Idol Generasi Pertama Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting, Apa yang Terjadi?

- 14 Juli 2023, 18:33 WIB
Idol Generasi Pertama Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting
Idol Generasi Pertama Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Lee Ji Hyun, mantan anggota grup K-pop generasi pertama Jewelry, dilarikan ke rumah sakit setelah terjadi kecelakaan saat syuting.

Fans dan pengikut dibiarkan tidak percaya ketika detail seputar insiden itu muncul, membuat semua orang penasaran tentang sifat kecelakaan itu.

Lee Ji Hyun Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Cedera Kornea, Lee Ji Hyun mengunggah ke akun Instagram-nya pada 12 Juli untuk memberikan kabar terbaru tentang kondisinya, bersama dengan foto dirinya di ruang gawat darurat.

Foto yang dibagikan oleh Lee Ji Hyun memamerkan dia menerima perawatan medis di ruang gawat darurat, dengan matanya yang terlihat bengkak dan tertutup.

Baca Juga: Kemenangan Menakjubkan: NewJeans Menang Atas SHINee dengan 'Super Shy'

Gambar itu melukiskan gambaran suram tentang cobaan yang dia alami. Terlepas dari keadaan yang menyedihkan, dia meyakinkan penggemarnya bahwa dia akan baik-baik saja. Dia menulis

"Tidak apa-apa. Sakit dan tumbuh. Selama syuting, saya merasa seperti ada benda asing yang keluar dari mata saya, dan itu seperti terbakar."ungkap Lee Ji Hyun

Kekhawatiran Meningkat Atas Cedera Lee Ji Hyun: Spekulasi Meningkat Atas Gelang Pasien.

Kekhawatiran seputar tingkat cedera yang dirahasiakan telah muncul kembali meskipun ada upaya dari selebriti tersebut untuk meyakinkan para penggemarnya yang khawatir.

Baca Juga: Sandara Park Menangis di Debut Solo Resminya Karena Pesan INI !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah