Demi Keselamatan ! Konser GMA Yang Menampilkan Jungkook BTS Di Batalkan Karena Cuaca

- 14 Juli 2023, 20:21 WIB
Jungkook BTS Di GMA
Jungkook BTS Di GMA /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Penggemar dan netizen tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa dan sedih mereka saat konser GMA yang menampikan Jungkook BTS di batalkan akibat cuaca buruk.

Namun di ketahui Jungkook menyempatkan dirinya tampil untuk menghibur penggemar tang hadir disana, dengan penampilan luar biasanya.

Pada 14 Juli, Jungkook akhirnya merilis video musik untuk lagunya "Seven," dan itu membuat internet heboh saat dia membintangi video klip  bersama aktris Han So Hee.

Jungkook dijadwalkan untuk menampilkan promosi solonya dengan diumumkan jika Jungkook akan tampil di seri konser musim panas GMA.

Baca Juga: Di Bucinin Ugal-Ugalan ! Chemistry Visual Jungkook BTS Dan Han So Hee Di SEVEN

Bahkan beberapa hari sebelum penampilan Jungkook di GMA, ARMY sudah mengantri untuk melihat penampilan Jungkook secara langsung.

Jungkook yang siap untuk bertemu ARMY tidak sabar untuk menampilkan pemeriksaan suaranya.

Ketika Jungkook keluar dan naik ke panggung, Jungkook mengejutkan ARMY dengan visual nya yang tampan yang membuat banyak penggemar histeris ketika melihat Jungkook secara langsung dan melihat matanya dengan  kamera.

Setelah pertama kali nya dirilis dan mendengar lagu Seven, netizen sangat antusias untuk mendengar lagu Seven secara langsung dari Jungkook.

Dan Jungkook berhasil menarik hati  penggemar dengan penampilan nya yang membuktikan betapa berdampak nya debut solonya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x