Jemaah Haji asal Jambi Mulai dipulangkan Pekan Depan

- 14 Juli 2023, 18:58 WIB
Jemaah haji
Jemaah haji /editornews.id/

EDITORNEWS.ID-Jemaah haji Indonesia mulai dipulangkan usai melaksanakan ibadah di Tanah Suci Mekkah. kantor wilayah Kementerian Agama Atau Kemenag Provinsi Jambi Telah menjadwalkan kepulangan jemaah haji.

kabid Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Wahyudi mengatakan, 3 ribu lebih Jemaah akan tiba di Asrama Haji mulai 17 Juli 2023 Hingga 25 Juli Mendatang.

" Rencana pemulangan Jemaah Haji asal Provinsi Jambi, mulai dilakukan tanggal 17 hingga 25 Juli" Ungkap Wahyudi.

Kepulangan Jemaah ini terbagi menjadi 2 fase, fase pertama kloter 17 sampai kloter 24 sementara fase kedua, khusus untuk kloter tambahan atau kloter 34 dijadwalkan tiba di Tanah Air pada 4 Agustus 2023.

Baca Juga: Kecewa PPDB Zonasi di Tangerang, Warga Ukur Jarak Pakai Meteran

" Ada jeda beberapa hari, kita akan melanjutkan pemulangan Jemaah kloter tambahan yang tergabung dalam kloter 34," lanjutnya.

Kloter 17 atau kloter pertama yang tiba di jambi ini merupakan jemaah haji asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Jemaah akan di jemput di Bandara Sultan Thaha jambi.

Nantinya Jemaah tidak lagi menjalani pemeriksaan atau screning covid-19, sehingga mereka bisa langsung masuk ke Asrama Haji Provinsi Jambi.

Setelah tiba di Jambi jemaah akan menginap satu malam di Asrama Haji sebelum diberangkatkan ke daerah masing-masing keesokan harinya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x