Midlaner ECHO Beberkan Novaria Roam Ampuh di Emblem Kali Ini

- 14 Juli 2023, 18:42 WIB
Novaria Build
Novaria Build /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Midlaner ECHO Sanji berikan alasan kenapa hero mage Novaria sangat laku dijadikan roam oleh banyak pemain dibandingkan di mid lane.

Novaria saat ini sudah berada di dalam game selama 1 musim. Mempunyai ultimate yang unik, hero tersebut juga terlihat kerap menjadi langganan banned karena sangat mengganggu strategi musuh.

Betapa tidak, dengan Novaria bisa membuka vision atau penglihatan menggunakan ultimate nya yang memiliki jarak sangat jauh, ditambah damage yang brutal di late game.

Namun kebanyakan saat ini apalagi di meta sekarang, Novaria sering didapuk sebagai roam dengan artian damagenya tidak perlu dibutuhkan. Kira-kira kenapa ya?

Baca Juga: Elon Musk Meluncurkan Perusahaan Kecerdasan Buatan xAI

Sebagai salah satu hero late game, pastinya digunakan sebagai roam sangatlah tidak cocok. Novaria baru akan sedikit berguna ketika dirinya sudah level 4.

Terlihat dari contoh permainan Blacklist International, di mana OhMyV33NUS dan Wise terus menerus berdekatan, ditambah dengan jungler tank yang sangat tebal.

"Kayaknya Novaria dijadikan roam menurut saya karena bisa memberikan vision. Soalnya kayak OhMyV33NUS aja dia pake karena visionnya kan, terus Tank nya Wise jadi makanya laku kan. Karena jungle nya tank, dan visionnya enak banget makanya wajar kalau laku," jelas Sanji belum lama ini.

Saat ini memang jungler tank tidak begitu laku lagi seperti dulu. Hal ini berkat sistem emblem yang baru di dalam game. Tetapi, Novaria roam masih berjalan sampai saat ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x