Wow! YouTuber Windah Basudara Berhasil Raup Rp 1,3 Miliar dari Live Streaming 6 Jam

- 16 Mei 2023, 08:50 WIB
Windah Basudara
Windah Basudara /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – YouTuber gaming Windah Basudara berhasil meraup donasi sebesar Rp 1,3 miliar dalam aksi live streamingnya selama enam jam.

Fakta meraup donasi menyentuh Rp 1 miliar dalam kurang dari lima jam tentu saja menarik untuk diperbincangkan. Terlebih kabarnya uang itu nantinya akan disumbangkan ke lembaga-lembaga di KitaBisa.com.

Hal tersebut langsung mendapat perhatian publik. Di Instagram, konten Youtube-nya, pun Twitter, ramai membahas Windah Basudara. Semua berdecak kagum sekaligus 'respect' dengan apa yang dilakukan.

Live streaming berjudul 'Charity 1 Milyar dengan video Game untuk Sesama di Indonesia' itu dilakukan 19 jam yang lalu pada Senin 15 Mei 2023.

Baca Juga: Inilah Kelebihan dan Harga Apple iPad Pro 11 Inch Selengkapnya

Melalui instagram resminya, Windah Basudara menuliskan bahwa aksi live streamingnya akan di disalurkan dengan kegiatan amal kepada 20 lembaga.

“Setelah diskusi dengan kak Agnes dan teman - teman lainnya. Inilah 20 lembaga yang akan kita Charitykan saat 1 Milliar terkumpul. Namun bila lebih dari 1 Milliar kelebihannya akan kita pilih beberapa lembaga secara spontan. Semoga lembaga-lembaga ini bisa menyampaikan seluruh donasi sesuai yang di amanahkan,”tulisnya dalam unggahan tersebut..

Sebelumnya, Windah Basudara pernah diapresiasi netizen karena menggalang dana untuk seorang anak bernama Rahmat alias Okky Boy.

Okky Boy berasal dari Baubau, Sulawesi Tenggara dan kisah hidupnya cukup mengiris hati. Di usia belia, dia sudah harus bekerja sembari menjaga adik-adiknya karena sang ibu menjadi TKI di Malaysia.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x