Luka Modric Diragukan dapat Tampil di Final Copa del Rey dan Liga Champions

- 29 April 2023, 15:32 WIB
Luka Modric ketika menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu dalam pertandinga LaLiga, pada 30 April 2023
Luka Modric ketika menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu dalam pertandinga LaLiga, pada 30 April 2023 /

EDITORNEWS.ID – Pemain tengah andalan Real Madrid Luka Modric terancam absen di final Copa del Rey dan Liga Champions sebab alami cedera hamstring di paha kiri pada saat melawan Girona.

Luka Modric alami cedera ketika Los Blancos dilibas habis oleh Girona dengan skor akhir 4-2 di Stadion Montilivi. Ia harus ditarik keluar oleh Ancelotti dan digantikan Aurelien Tchouameni pada menit ke-63.

Kapten tim nasional Kroasia tersebut mengalami ketidaknyamanan di bagian paha kiri setelah bermain selama 63 menit. Meski Real Madrid memiliki lapis pemain tengah yang berkualitas, duo Modric dan Kross masih tidak tergantikan.

Sementara itu, Eduardo Camavinga sering ditunjuk oleh Ancelotti untuk bermain di posisi bek kiri dan diberi tugas inverted atau ke dalam.

Baca Juga: Thomas Tuchel Apresiasi Penampilan Timnya Meski Tersingkir dari Liga Champions

Diketahui Modric telah dipastikan absen dalam laga atau jornada pekan ke-32 Liga Spanyol yang akan mempertemukan Real Madrid dengan Almeira di stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu pukul 23.30 WIB.

“Modric mengalami cedera ringan ketika melawan Girona pekan lalu dan dia tidak akan bermain besok. Kami menunggu untuk melihat bagaimana perkembangan pemeriksaan dan saya tidak tahu apakah dia akan bermain di final Copa Del Rey," ujar pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi klub.

Cedera yang diderita Modric dan absennya kapten timnas Kroasinya tersebut membuat sang manager khawatir jika ia masih tidak dapat bermain di laga penting, seperti final Copa del Rey dan semifinal Liga Champions.

“Ini pukulan bagi kami, tapi inilah yang bisa terjadi dalam sepak bola. Mari berharap dia kembali untuk pertandingan yang penting," kata pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Baca Juga: Laga Hidup Mati Bayern Munchen Melawan Manchester City di Allianz Arena

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x