Liverpool akan Mainkan Luis Diaz saat Bertandang Melawan Leed United

- 17 April 2023, 21:40 WIB
Penyerang sayap Liverpool Luis Diaz
Penyerang sayap Liverpool Luis Diaz /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Liverpool akan kembali diperkuat Luis Diaz setelah absen lamanya pada laga tandang melawan Leeds United di Elland Road, Selasa pukul 02.00 WIB. Jurgen Klopp memastikan akan membawa Diaz bertanding melawan Leeds, jika ia sudah siap bermain.

Sebelumnya Luis Diaz mengalami cedera lutut pada Oktober tahun lalu. Saat itu The Reds mengalami kekalahan saat bertandang melawan Arsenal dengan skor 3-2.

Klopp menyatakan apabila persiapan merumput Diaz benar-benar baik, maka penyerang sayap asal Kolombia tersebut dipastikan akan memperkuat tim ketika bertandang ke Elland Road.

"Dia beradaptasi lebih baik, bahasa Inggrisnya lebih baik. Dia benar-benar matang lagi, jauh lebih nyaman daripada di awal. Itu akan sangat membantunya. Dia seperti bernafas menghirup udara segar setiap hari dalam latihan dengan senyuman di wajahnya," ujar Jurgen Klopp melalui konferensi pers jelang melawan Leeds, dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: PSG Menang, Messi Tunjukkan Kontribusi Penting

"Ya, dia 100 persen siap dalam latihan jadi itu saja sekarang. Dia sekarang benar-benar normal dalam latihan dan sekarang kami harus menyatukannya kembali. Dia akan masuk skuad, jika tidak terjadi apa-apa, Luis akan masuk skuad dan dari sana kita berangkat," kata Klopp melanjutkan.

Penyerang sayap asal Kolombia tersebut akan semakin dekat dengan debutnya setelah absen panjang sejak Oktober tahun lalu.

Cedera yang dialami Diaz membuatnya absen selama kurang lebih enam bulan dan telah melewatkan 31 pertandingan bersama tim di seluruh kompetisi.

Dengan kembalinya Luis Diaz, diperkirakan akan memberikan strategi baru di lini serang The Reds. Hal tersebut tentu akan membawa angin segar bagi Liverpool disaat berjuang untuk memperebutkan empat besar klasemen Liga Inggris musim 2022/2023.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x