Kalahkan Newcastle, Aston Villa Buru Tiket Kompetisi Eropa!

- 16 April 2023, 13:34 WIB
Aston Villa punya peluang main di kompetisi Eropa musim depan
Aston Villa punya peluang main di kompetisi Eropa musim depan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Aston Villa menjamu Newcastle United di pekan ke-31 Liga Inggris pada Sabtu malam WIB. Bermain di Villa Park, anak asuh Unai Emery sukses membungkam Newcastle.The Villans menang dengan skor meyakinkan, 3-0.

 

Villa mengawali laga dengan meyakinkan. Ollie Watkisn cs sudah memberi ancaman ke gawang Newcastle sejak menit-menit awal. Namun usaha mereka belum ada yang berbuah manis.

Keran gol Villa akhirnya terbuka saat Jacob Ramsey sukses menjebol gawang Nick Pope di menit ke-11. Ramsey memanfaatkan umpan ciamik dari Ollie Watkins, tembakannya tak bisa dibendung oleh Pope. Aston Villa pun unggul 1-0!

Gol ini membuat The Magpies langsung bereaksi. Serangan demi serangan pun mereka bangun. Salah satunya via Kieran Trippier. Namun, Emiliano Martinez dapat dengan sigap menghalau bola yang datang hingga gawangnya tetap terjaga.

Baca Juga: Main di Kandang Sendiri, Chelsea Malah Di-comeback Tim Semenjana

Meskipun masih saling bertukar serangan, namun tak ada gol yang tercipta di sisa babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan Villa pun bertahan hingga turun minum.

Selepas dari ruang ganti, Newcastle coba bermain lebih disiplin. Anak asuh Eddie Howe juga terlihat lebih banyak mmembuat inisiatif serangan. Newcastle sudah memiliki peluang emas di awal babak kedua. Namun, tembakan Jacob Murphy masih melebar dari gawang.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x