Manchester United Ditahan Imbang Sevilla secara Dramatis di Old Trafford

- 14 April 2023, 16:03 WIB
Pemain Manchester United Antony berebut bola dengan pemain Sevilla Marcos
Pemain Manchester United Antony berebut bola dengan pemain Sevilla Marcos /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Manchester United menerima hasil imbang saat menjamu Sevilla di Old Trafford dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa yang berlangsung pada Jumat dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut berjalan secara dramatis dan menegangkan.

Sebenarnya tim berjuluk setan merah tersebut telah lebih dulu unggul pada babak pertama berkat gol yang dicetak oleh Marcel Sabitzer, namun Sevilla berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan pada babak kedua dengan dramatis.

Saat awal babak pertama dimulai, MU tampil impresif yang membuat gawang Sevilla bergetar lebih awal melalui tendangan Jadon Sancho, namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena Sancho berada dalam posisi offside.

Baca Juga: Kalahkan Napoli, Milan Tak Boleh Jumawa Dulu

Tidak berselang lama MU memberikan ancaman lagi pada menit ke-12 melalui kerja sama apik antara Anthony Martial dan Jadon Sancho yang diakhiri dengan tembakan Martial dari dalam kotak penalti. Namun tendangan tersebut berhasil diselamatkan secara gemilang oleh Yassine Bounou.

Manchester United baru berhasil mencetak gol ke gawang Sevilla pada menit ke-14, melalui tembakan apik Marcel Sabitzer setelah menerima umpan dari Bruno Fernandes dan merubah papan skor menjadi 1-0.

MU justru memperlebar keunggulannya pada menit ke-21 yang berawal dari kesalahan pemain Sevilla dalam mengontrol bola lambung.

Martial berhasil memanfaatkan kesalahan pemain tersebut dengan memberikan umpan terobosan kepada Sabitzer dan diselesaikan dengan apik olehnya melalui tendangan kaki kiri dalam situasi satu lawan satu dengan Bounou.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x