Madrid vs Chelsea di UCL: Laga Panas Ulangan Musim Lalu

- 12 April 2023, 19:32 WIB
Real Madrid dan Chelsea akan kembali saling senggol di perempat final UCL malam nanti
Real Madrid dan Chelsea akan kembali saling senggol di perempat final UCL malam nanti /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Chelsea akan bertandang ke markas juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Laga ini akan berlangsung pada Kamis 13 April dini hari WIB. Pertandingan keduanya diprediksi akan berlangsung seru.

 

Baik Madrid maupun Chelsea menatap laga ini dengan bekal tak mengenakkan. Akhir pekan kemarin, mereka sama-sama menelan kekalahan. Di La Liga, Madrid dikalahkan sang tamu Villarreal 2-3. Di Premier League, dalam laga pertamanya bersama pelatih interim Frank Lampard, Chelsea dipecundangi tim papan bawah Wolverhampton 0-1.

Meskipun berbekal hasil negatif, Madrid lebih diunggulkan di laga ini. Selain karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri, performa Madrid musim ini jauh lebih baik dibandingkan tim asal London tersebut. Tim tamu sudah puasa kemenangan dalam empat pertandingan dan terseok-seok di Liga Inggris.

Chelsea tanpa gol maupun kemenangan dalam tiga laga terakhir. Melawan Aston Villa, yang merupakan laga terakhir bersama Graham Potter sebelum dia dipecat, Chelsea kalah 0-2. Melawan Liverpool, bersama pelatih interim pertama, Bruno Saltor, Chelsea imbang 0-0.

Baca Juga: Hasil UCL: Main Jeblok, Bayern Munchen Keok!

Bersama Lampard, Chelsea kalah 0-1 dari Wolverhampton. Di tangan Lampard, Chelsea tak menunjukkan peningkatan. Ide permainannya tidak jelas, serangan-serangannya pun tidak berbahaya.

Chelsea memang sedang dalam kondisi memprihatinkan namun mereka bakal berusaha keras menunjukkan kemampuan terbaik di ajang Liga Champions. Kompetisi ini adalah satu-satunya kesempatan bagi mereka untuk menyelamatkan perjalanan yang hancur di musim ini. Dengan fokus dan konsentrasi yang tinggi, Chelsea bakal mampu menahan serangan Real Madrid. Chelsea akan berupaya mencuri gol lewat serangan balik.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x