Wolves vs Chelsea: Lampard Akan Debut Lagi Sebagai Pelatih Chelsea

- 8 April 2023, 15:39 WIB
Lampard akan debut lagi sebagai pelatih Chelsea malam nanti
Lampard akan debut lagi sebagai pelatih Chelsea malam nanti /

EDITORNEWS.ID – Chelsea akan bertandang ke Molineux Stadium markas Wolves. Ini jadi laga pekan ke-30 Liga Inggris musim 2022/2023. Digelar pada Sabtu malam WIB, pertandingan ini akan jadi ujian perdana manajer Frank Lampard setelah kembali ke Chelsea.

Kedua tim menargetkan kemenangan dalam laga ini setelah mendapat hasil minor di laga-laga sebelumnya. Kedua tim sama-sama ingin bangkit karena belum lagi menang dalam tiga laga terakhir. Chelsea hanya bisa imbang dua kali dan sekali kalah, sementara Wolves menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Jelang laga ini, Lampard mengaku dirinya akan berusaha mengangkat kembaai moral para pemai Chelsea dengan perlahan. Ia mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya demimembuat Chelsea kembali ke jalur kemenangan.

 

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk memberikan apa yang diinginkan para penggemar hingga akhir musim. Ada banyak talenta dalam skuad, saya senang bekerja dengan talenta dan membantu mereka," kata Lampard.

Baca Juga: Bawa Burnley Promosi ke Premier League, Vincent Kompany Catatkan Rekor

Setali tiga uang dengan Lampard, Mate Kovacic juga menghaarpkan bahwa kehadiran Lampard diharapkan mampu membawa Chelsea ke jalur kemenangan lagi. Ia merasa senang dengan kembalinya Lampard dan merasa sang pekatih akan bisa membuat situasi menjadi lebih baik dari sekarang.

“Kami mengenalnya dengan baik. Lampard adalah pelatih kami sebelumnya. Ini menjadi kabar baik, dia mencoba mengubah musim kami yang tak bagus,” kata Kovacic.

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Chelsea. Namun, manajer Julen Lopetegui sadar laga tak akan mudah. Wolves buta kekuatan Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x