Semakin Memikat! Suga BTS Kini Ditunjuk Menjadi Duta Global Baru Liga NBA Amerika Serikat

- 6 April 2023, 23:56 WIB
Suga BTS
Suga BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Penggemar berat bola basket di manapun wajib mengetahui bahwa kini personil boyband asal Korea Selatan, Suga BTS,  resmi ditunjuk sebagai duta global baru untuk National Basketball Association (NBA), Kamis (6/4).

Melalaui agensi BTS, BIGHIT Music menyampaikan bahwa Suga telah ditunjuk sebagai duta untuk liga bola basket profesional Amerika Utara.

NBA adalah salah satu liga olahraga profesional utama di Kanada dan Amerika Serikat dan dianggap sebagai liga utama di dunia untuk bola basket profesional pria.

Suga akan membantu melibatkan penggemarnya yakni Army untuk menarik perhatian ke bola basket. Ia akan mengambil bagian dalam berbagai inisiatif liga, seperti promosi, acara, dan menghadiri pertandingan NBA di Amerika Serikat dan Asia.

Baca Juga: Kedapatan Nonton di Stadion, Chelsea dan Frank Lampard CLBK?

NBA juga akan berkolaborasi dengan Suga BTS untuk aktivitas solonya yang segera dilaksanakan di bulan April 2023 ini, termasuk tur solo pertamanya sebagai Agust D dan perilisan album solo resmi pertamanya ‘D-DAY’.

“Musik dan bola basket telah menjadi minat saya sejak masa muda saya, dan merupakan impian untuk dinobatkan sebagai Duta NBA. Saya bersemangat untuk meresmikan hubungan saya dengan NBA, dan saya tidak sabar untuk berbagi beberapa kolaborasi menarik yang telah saya rencanakan dengan liga selama beberapa bulan mendatang."ungkap Suga BTS.

Wakil Komisaris NBA dan Chief Operating Officer, Mark Tatum, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat berkerja sama dengan Suga BTS

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Suga seorang musisi superstar, ikon fashion, dan penggemar NBA yang bersemangat. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Suga untuk menghadirkan kegembiraan yang sama dari basis penggemar globalnya untuk mendukung upaya berkelanjutan kami untuk mengembangkan merek kami.”terangnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x