Laga Pertama Bersama Lampard, Chelsea Kalah dari Wolves

- 9 April 2023, 13:31 WIB
Lampard gagal persembahkan kemenangan dalam laga comeback nya sebagai pelatih Chelsea
Lampard gagal persembahkan kemenangan dalam laga comeback nya sebagai pelatih Chelsea /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Chelsea masih berada dalam tren negatif di Liga Inggris. Bertandang ke markas Wolves, Chelsea malah takluk dengan skor tipis 1-0. Kehadiran Frank Lampard sebagai manajer interim pengganti Graham Potter belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Pertandingan berlangsung dalam tempo lambat. Kedua tim terlihat berhat-hati dan sama-sama kesulitan dalam menciptakan peluang. Baru pada menit ke-27, sebuah peluang berbahaya dilahirkan Wolves saat sepakan Mario Lemina dari luar kotak penalti dibelokkan.

Kebuntuan akhirnya pecah saat tim tuan rumah mampu mencetak gol di menit ke-31. Wolves merebut bola di area tengah lapangan lalu melakukan serangan balik. Bola sempat disapu Koulibaly namun malah jatuh ke kaki Matheus Nunes. Ia kemudian berhasil mencetak gol sensasional melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

 

Gol ini membuat Chelsea tersentak dan berusaha membalas. Namun sayang, tidak ada tambahan gol lagi dari kedua tim. Wolves pun sementara unggul 1-0 atas Chelsea sampai akhir babak pertama.

Baca Juga: Wolves vs Chelsea: Lampard Akan Debut Lagi Sebagai Pelatih Chelsea

Chelsea mulai lebih menggebrak ketika masuk di babak kedua. Anak asuh Frank Lampard berulang kali mencoba membangun serangan, namun masih belum ada yang memberi ancaman berarti. Lini pertahanan Wolves juga patut diacungi jempol.

Lampard kemudian melakukan pergantian pemain demi menambah variasi serangan. Mykhailo Mudryk dan Pierre-Emerick Aubameyang dimasukkan dari bangku cadangan. Namun, tidak ada perubahan berarti dalam permainan Chelsea.

The Blues terlihat masih kesulitan dalam hal penyelesaian akhir. Hal ini sudah jadi masalah sejak Chelsea masih dilatih Thomas Tuchel. Lini depan Chelsea mandul dan tak bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x