Kacau! Tottenham Gak Ada Tajinya Sama Sekali

- 16 April 2023, 13:38 WIB
Main di kandang sendiri, Spurs malah dicomeback
Main di kandang sendiri, Spurs malah dicomeback /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Tottenham Hotspur menjamu Bournemouth di kandangnya dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-31. Bukannya menangn mudah, Spurs malah dibuat malu di hadapan pendukungnya sendiri. The Lilywhites kalah dramatis dengan skor 2-3.

 

Berhasrat lanjutkan tren kemenangan dari pekan sebelumnya, Tottenham langsung bermain agresif sejak awal laga dan mengurung pertahanan Bournemouth. Son Heung-Min cs tampil pede di hadapan fans yang memadati stadion. Namun Bournemouth tak pasrah begitu saja.

Bermain sebagai tim tamu, Bournemouth justru tampil leboh agresif ketimbang Spurs. Pada menit ke-3, Marcus Tavernier nyaris membuka keran gol untuk The Cherries namun bola sepakannya masih mampu diblok Oliver Skipp.

Meskipun sempat mengancam gawang Spurs, The Cherries malah kebobolan lebih dulu. Son Heung-Min menjebol gawang Neto di menit ke-14 setelah memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic. Spurs pun unggul sementara, 1-0.

Baca Juga: Kalahkan Newcastle, Aston Villa Buru Tiket Kompetisi Eropa!

Bournemouth sempat merespon. Tavernier lolos dari penjagaan Skipp di sayap kanan lalu melakukan tusukan. Manuvernya diakhiri dengan tembakan melengkung ke arah gawang yang membuat Hugo Lloris terkecoh tapi bola hanya melambung.

Anak asuh Gary Paul O'Neil akhirnya mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-38. Serangan di sayap kiri diakhiri dengan kerja sama Phillip Billing dengan Solanke yang mengirim bole kepada Matias Vina. Vina lalu menuntaskan dengan tendangan lob yang bersarang ke sudut bawah gawang. Skor jadi 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x