Laga Hidup Mati Bayern Munchen Melawan Manchester City di Allianz Arena

- 20 April 2023, 10:08 WIB
Pemain Bayern Munchen Jamal Musiala berduel dengan pemain Manchester City Bernardo Silva di Etihad Stadium pada leg pertama perempat final Liga Champions
Pemain Bayern Munchen Jamal Musiala berduel dengan pemain Manchester City Bernardo Silva di Etihad Stadium pada leg pertama perempat final Liga Champions /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Pertandingan Bayern Munchen melawan Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions akan digelar di Allianz Arena atau markas Munchen pada pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut akan disiyarkan secara langsung di SCTV dan Vidio.

Pertandingan tersebut akan menjadi laga hidup dan mati Bayern Munchen di Liga Champions, pasalnya mereka harus mengejar defisit gol dari Manchester City. Bayern harus bermain menyerang sejak peluit pertama pertandingan untuk mengejar selisih gol dan lolos ke semifinal.

Sebelumnya Bayern Munchen mengalami kekalahan saat bertandang ke Etihad Stadium dengan skor telak 3-0. Anak asuh Pep Guardiola mampu melumat raksasa Jerman tersebut dengan skor meyakinkan berkat taktik dan permainan anak asuhnya yang berjalan lancar.

Pada laga tersebut, pemain bertahan Man City bermain apik dan mampu menahan serangan dari Leroy Sane cs. Sebenarnya Bayern bermain atraktif sejak babak pertama dengan menguasai jalannya laga dan memberikan tekanan ke pertahanan tuan rumah.

Baca Juga: Liverpool akan Mainkan Luis Diaz saat Bertandang Melawan Leed United

Namun, gol pertama Manchester City terjadi pada menit ke-27 melalui tendangan cantik Rodri di luar kotak penalti. Hal tersebut membuat Bayern bermain lebih agresif pada babak pertama, namun hingga turun minum belum ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua Bayern sebenarnya bermain masih baik hingga gol kedua Man City tercipta melalui Bernardo Silva.

Gol tersebut membuat Bayern kehilangan momentum sehingga mereka terus menerus ditekan oleh tim tuan rumah.

Thomas Tuchel dan para anak asuhnya harus berjuang lebih keras dan meminimalisir kesahan seperti di leg pertama. Thomas Tuchel diprediksi akan bermain menggunakan empat bek dengan memainkan Alphonso Davies, De Ligt, Pavard, dan Joao Cancelo.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x