Harry Kane Mengatakan Bahwa Tottenham Hotspur Telah Kehilangan Arah

- 13 Mei 2023, 12:30 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane /editornews.id/


EDITORNEWS.ID – Pelatih sementara Tottenham Hotspur Ryan Mason mengatakan setuju dengan penilaian kapten timnya Harry Kane ketika mengatakan bahwa Tottenham telah kehilangan arah dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Harry Kane mengatakan bahwa Spurs telah “kehilangan sedikit dari nilai-nilainya” selama beberapa tahun terakhir ketika tim yang berasal dari London utara tersebut secara mengejutkan berada di finalis Liga Champions 2019 dan pada musim berikutnya hampir gagal mengikuti kompetisi Eropa tersebut.

Perubahan drastis tersebut membuat Tottenham Hotspurs kehilangan arah dalam beberapa tahun terakhir menurut penyerang timnas Inggris tersebut.

Harry Kane yang telah lama berada di Spurs sejak dia berusia 11 tahun dan belum meraih trofi sekalipun, ia mengatakan dia harus menerima kenyataan bahwa tim berada dalam "situasi yang berbeda" dengan klub-klub di sekitar mereka di klasemen dan bahwa ada "beberapa hal yang mungkin perlu diubah".

Baca Juga: Pep Guardiola Percaya Manchester City Dapat Meraih Treable

“Kita berbicara tentang klub sepak bola besar di sini," kata manager Spurs Mason kepada wartawan menjelang laga melawan Aston Villa.

“Saya setuju dengannya, saya senang dia mengatakannya. Dia salah satu orang yang ingin saya latih karena perawakannya di klub sepak bola ini," imbuhnya.

Kane telah berada dalam urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris sepanjang masa setelah dia melewati catatan gol Wayne Rooney. Ia telah memecahkan rekor gol yang ke-209 dan sekarang berada di bawah Alan Shearer yang mencetak 260 gol yang menjadi target berikutnya.

Pelatih Tottenham Hotspur ketika ditanya apakah Harry Kane memecah rekor dengan seragam Spurs adalah perdebatan yang tidak ada habisnya. Ia mengatakan bahwa timnya sedang berfokus menyelesaikan musim dengan baik yang saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Indra Sjafri Puji Penampilan Timnas yang Berhasil Lolos Semifinal dengan Tidak Kebobolan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x