Lemah di Early Game, Ternyata Hero Mage Ini Kuat di Late Game

- 24 Mei 2023, 17:01 WIB
Hero Cecilion
Hero Cecilion /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kalian harus tahu bahwa hero mage ini adalah satu-satunya hero role mage yang hanya kuat di late game saja, siapa hero tersebut?.

Rerata seluruh hero mage di Mobile Legends memiliki kemampuan yang mengerikan di early game. Tidak sedikit kemampuan mereka juga stabil sampai mid game bahkan ada beberapa yang sampai late.

Namun terlepas dari itu semua, tahukah kalian bahwa ada satu hero mage yang kemampuannya baru terlihat saat di late game saja.

Jadi selama awal permainan hero tersebut kurang berguna, damagenya tidak sakit dan hanya bisa clear minion saja, siapa dia? ada yang tahu?.

Baca Juga: Wow! YouTuber Windah Basudara Berhasil Raup Rp 1,3 Miliar dari Live Streaming 6 Jam

Yap, kalian betul. Cecilion memang dikenal oleh para pemain Mobile Legends sebagai hero mage rajanya late game. Betapa tidak, kemampuannya begitu diluar nalar jika sekali 'geprek' menggunakan skill 1.

Kemampuannya sangat mengerikan saat di late game, yang mana semua itu karena stacknya. Semakin penuh stacknya maka semakin sakit pula damage yang dihasilkan Cecilion ini.

Cara untuk menambah stacknya sendiri adalah dengan menyerang hero lawan atau monster hutan ataupun creep minions menggunakan skill 1 dan 2.

Oleh karena itulah Cecilion sangat tidak berguna di early game, damagenya tidak seberapa dan juga mudah dikalahkan. Namun saat stacknya sudah memasuki di angka 100 lebih dan menit memasuki 15 menit lebih, damage Cecilion sudah mulai terlihat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x