Epic Games Adakan Sale Besar-besaran, Bagikan Empat Game Gratis!

- 7 April 2023, 22:51 WIB
Epic Games berikan empat game cuma-cuma
Epic Games berikan empat game cuma-cuma /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Pencinta game PC di seluruh dunia patut bergembira. Pasalnya, Epic Games sedang memberikan diskon gede-gedean hingga 75 persen. Namun sayangnya, ini terbatas hanya untuk 15 hari saja.

Situs resmi Epic Games Store menyebut periode promo ini berlangsung sejak tanggal 6 - 20 April 2023. Setelah itu game yang tadinya diskon, akan kembali ke harga normalnya. Beberaoa game kondang yang termasuk dalam sale ini adalah FIFA 23, Cyberpunk 2077, Far Cry 6, dan masih banyak lagi.

Selain memberikan diskon besar-besaran, Epic Games juga mengumumkan deretan judul game yang bisa di-download secara cuma-cuma. Ada empat game berikut yang bisa di-download mulai hari ini.

1) Dying Light Enhanced Edition

Game ini bergenre survival dimana pemain akan menghadapi lawan berjenis zombie. Dying Light Enhanced Edition merupakan jenis open world yang memungkinkan pemain melakukan eksplorasi dan penjelajahan wilayah. Game ini bisa diunduh secara gratis di Epic Games mulai hari ini, Jumat, 7 April sampai 13 April 2023. Setekah periode sale, game ini akan kembali ke harga normal, yakni Rp 257 ribu.

Baca Juga: iOS 17 Siap Rilis, iPhone Jadul Masih Kebagian Update!

2) Mordhau

Game ini bertema peperangan di masa abad pertengahan Eropa. Mordhau adalah game peperangan jarak dekat dengan fitur multiplayer. Di dalam game ini, pemain bisa melakukan penyesuaian terhadap karakter yang digunakan. Pemain juga bisa memilih senjata apa saja yang cocok digunakan dalam pertempuran.

Game ini dijual dengan harga Rp 450 di platform Steam, namun Epic Games akan memberikan kesempatan bagi para pecinta game mengunduh Mordhau secara gratis. ordhau baru akan bisa diunduh lewat Epic Games mulai 13 April 2023 dan akan akan berlangsung sampai 20 April 2023.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x