Tembus 10 Juta Subscriber, YouTuber Windah Basudara Pilih Hiatus

- 6 April 2023, 11:58 WIB
Windah Basudara umumkan rehat dari YouTube usai tembus 10 juta subscriber
Windah Basudara umumkan rehat dari YouTube usai tembus 10 juta subscriber /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Bagi anda pencinta konten gaming yang seru nan lucu, mungkin tidak asing dengan nama Windah Basudara. Tampil di YouTube sejak 29 Desember 2018, YouTuber Windah Basudara atau Brand Franco Windah ini memutuskan untuk rehat setelah mencapai 10 juta subscriber. Hal ini tentu saja membuat para fans-nya yang dikenal dengan sebutan bocil kematian merasa sedih.

Windah mengumumkan hiatusnya saat live hitung subscribe pada Selasa malam. Ia menyebut bahwa keputusan itu benar adanya dan bukanlah prank. Menurutnya, setelah berusaha sejauh ini, ada kalanya dia butuh istirahat sejanak.

"Gue beneran mau rehat guys, ga ada prank-prank. Walaupun kalian tau gue suka ngepran, ngegimick, suka boong dalam bentuk hiburan, tapi ini bukan prank guys, gue bener-bener butuh istirahat," ujarnya.

Sebagai bentuk perpisahan kepada para 10 juta subscriber-nya, Windah pun tanpa henti mengucapkan rasa terima kasih sembari meletakkan Diamond Play Button.

Baca Juga: Ulah Iseng Elon Musk Bikin Nilai Dogecoin Meroket

"I'll be back. Kalian semua teruslah mengejar cita-cita dan impian kalian. Jangan pernah berhenti mengejar mimpi, karena selagi pun mimpi gagal kita kita bisa menciptakan mimpi-mimpi baru," pesan Windah.

Keputusan hiatus yang diambil Windah ini tentu membuat para fans-nya merasa kehilangan. Tidak sedikit dari mereka yang menyayangkan keputusan tersebut. Namun ada juga yang menilai hal itu wajar melihat bagaimana usaha keras yang sudah dilakukan Windah sampai ada di titik ini.

"Bang Windah udah pensiun (emotikon sedih) baru kali ini aku nangis gara-gara youtuber favorit bakalan pensiun ngonten. Bang Windah mungkin gak tau videonya berjasa banget buat aku dan adik-adikku punya quality time nonton baren-bareng. You will be missed, Bang Windah (emotikon sedih dan cinta)," kenang akun @tiuwtiw.

"Terima Kasih Bang Windah Untuk 10JT Subs Telah Menemani Kita Semua Sampai Saat Ini,Semoga di Beri Kesehatan Untuk Keluarga Dan Teman2 Di sekitar Dan Semoga Kebaikan2 Di Balas 2x Lipat, Enjoy Your Time!! Kami Selalu Mengunggu Bang Windah Kembali(emotikon)," ucap Raze @GamerID.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x