17 Tahun Bergabung, Tiga Member Super Junior Ini Tiba-Tiba Hengkang dari SM Entertainment

- 14 Juli 2023, 19:40 WIB
3 member Super Junior hengkang dari SM Entertainment
3 member Super Junior hengkang dari SM Entertainment /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Setelah bergabung selama 17 tahun tiga member boy grup gen 2 Super Junior yakni Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun Super Junior hengkang dari agensi SM Entertainment.

Mengutip dari Soompi, pada Jumat (14/7) SM Entertainment secara resmi mengumumkan, “Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun belum memperbarui kontrak mereka dengan kami dan masing-masing akan melakukan aktivitas individu.”

Namun, ketiga anggota Super Junior masih akan melanjutkan aktivitas mereka dengan anggota grup lainnya di bawah naungan SM Entertainment.

“Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun akan melanjutkan promosi Super Junior mereka bersama SM,” kata SM Entertainment.

Baca Juga: Idol Generasi Pertama Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting, Apa yang Terjadi?

“Kami akan menyemangati mereka bertiga saat mereka menghadapi tantangan baru, dan kami berencana untuk berkomunikasi secara dekat dengan mereka sehingga mereka dapat secara efektif melakukan aktivitas grup dan aktivitas solo mereka secara bersamaan,”lanjutnya dalam keterangan resmi SM Entertainment.

Sementara itu, anggota Super Junior yang tersisa yakni  Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Ryeowooktelah memperbarui kontrak mereka dengan agensi.

Sebagai informasi, Donghae dan Eunhyuk memulai debutnya sebagai anggota Super Junior pada tahun 2005, sementara Kyuhyun bergabung dengan grup tersebut satu tahun kemudian pada tahun 2006.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah