Podcast dengan Dua Lipa, Jennie BLACKPINK blak-blakan terkait Agensinya YG Entertainment

- 15 Juli 2023, 07:42 WIB
Jennie BLACKPINK di podcast Dua Lipa
Jennie BLACKPINK di podcast Dua Lipa /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jennie BLACKPINK baru-baru ini duduk bersama penyanyi penulis lagu Inggris Dua Lipa untuk membahas kariernya di podcast Dua Lip: At Your Service.

Jennie membahas beberapa topik, termasuk membicarakan hari-harinya sebagai trainee.

Selama satu bagian dari wawancara, anggota BLACKPINK tersebut menyebutkan bahwa ketika dia masih menjadi trainee, labelnya ingin mereka tidak hanya dapat bernyanyi dalam bahasa Korea tetapi juga mengcover banyak lagu pop.

"Berbagai gaya vokal berbeda yang kami alami jelas merupakan sesuatu yang membantu saya selama ini. Hal yang baik tentang label tempat saya berada bukan hanya mereka ingin kami bernyanyi dalam bahasa Korea tetapi kami akan meng-cover begitu banyak lagu pop sebagai trainee sehingga pada saat kami harus merekam lagu kami yang sebenarnya untuk BLACKPINK, kami dapat bermain-main. bahasa, ritme, segala macam hal yang mempengaruhi musik dengan perbedaan budaya,"kata Jennie BLACKPINK.

Baca Juga: Pasangan Idol Ini Ungkap Sudah 4 Tahun Pacaran dengan Cara Paling Menarik!

Meskipun ini adalah informasi baru yang menarik, penggemar tidak bisa tidak memperhatikan bintang yang tampaknya menyebut YG Entertainment sebagai "label tempat dia berada".

Baru-baru ini dilaporkan bahwa negosiasi kontrak sedang berlangsung antara BLACKPINK dan YG, sehingga banyak penggemar menganggap ini sebagai indikasi bahwa Jennie akan meninggalkan YG Entertainment.

Sementara pernyataannya dapat dipahami dengan cara ini, yang lain juga menunjukkan bahwa dia bisa saja berbicara dalam bentuk lampau.

Fans juga menyebutkan bahwa YG Entertainment memiliki label anak perusahaan yang kadang-kadang dilatih oleh trainee, meskipun ini mungkin tidak terjadi dalam situasi Jennie.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x