Sukses! Lagu 'Seven' Jungkook BTS Puncaki No. 1 Di Top 100 Melon Dan Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia

- 15 Juli 2023, 10:50 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Sehari pasca resmi rilis single solo debut Jungkook BTS berjudul 'Seven', lagu tersebut sukses mendominasi chart musik di seluruh dunia.

Pada 14 Juli pukul 1 siang. KST, Jungkook melakukan debut solo resminya dengan single digital baru "Seven" ft Latto yang menampilkan musik video gemes bersama aktris Han Soo Hee.

Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut melesat ke puncak tangga musik domestik seperti Melon's Top 100, serta tangga lagu realtime Bugs dan Genie.

Di luar Korea, "Seven" juga melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Baca Juga: Jungkook BTS Menjelaskan Mengenai Fituringnya Dengan Latto Di SEVEN

Pada pukul 9 pagi KST pada Sabtu (15/7) lagu “Seven” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 106 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis, dan Jepang.

Selain itu, versi clean dan instrumental dari "Seven" mencapai No. 2 dan No. 3 di banyak negara di dunis

Sementara itu, musik video untuk "Seven" telah ditonton dengan sangat cepat, terpantau video tersebut telah melampaui 34,6 juta penayangan di YouTube.

Selain itu, penampilan live perdananya dengan lagu 'Seven' tersebut di konser GMA 2023 membuat heboh jagat maya. Hingga kini hastag Seven by Jungkook BTS masih menjadi nama paling banyak di ketik dan di cari oleh netizen.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x