Jungkook BTS Menjelaskan Mengenai Fituringnya Dengan Latto Di SEVEN

- 15 Juli 2023, 10:09 WIB
Seven Jungkook BTS ft Latto
Seven Jungkook BTS ft Latto /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 13 Juli KST, Jungkook telah merilis Teaser MV SEVEN yang menampilkan bintang video klip Han So Hee. Dan tidak ada yang menuangkan jika Jungkook akan fituring dengan Latto.

Menjelang perilisannya, teaser MV dirilis, mengungkapkan bahwa rapper Amerika Latto akan ditampilkan di trek, mengejutkan netizen.

Namun, beberapa menunjukkan bahwa karakter V, TATA, dari BTS dan LINE FRIENDS BT21 muncul di video musik "Put It On Da Floor Again" miliknya. Mungkin itu pertanda

Selain itu, album terakhir Latto berjudul 777, dan "7" sangat penting bagi BTS dan ARMY. Lagu Jungkook bahkan berjudul "Seven." Jadi, rasanya memang seharusnya begitu.

Baca Juga: Hot ! Han So Hee Posting Foto Seksi Bertepatan Rilis SEVEN Jungkook BTS

ARMY tidak menduga jika Jungkook akan fituring dengan Latto. Namun tidak sedikit juga yang menganggap hal itu adalah hal yang tidak begitu mengejutkan.

Keterlibatan Latto dalam Seven mungkin membuat netizen penasaran bagaimana kolaborasi  mengejutkan ini bisa terjadi.

Baru-baru ini Latto di kabarkan berkolaborasi dengan Nicki Minaj untuk soundtrack Barbie. Namun ada pula desas desus jika Latto memilih ice spice untuk fitur.

Akhirnya Jungkook menceritakan keterlibatan Latto dalam Seven dan bagaimana dia memilih Latto. Dalam Liner audio Spotify Jungkook merasa jika suara Latto cocok untuk dan sangat baik untun Seven.

Baca Juga: Di Bucinin Ugal-Ugalan ! Chemistry Visual Jungkook BTS Dan Han So Hee Di SEVEN

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah