Mata Tajam ARMY Melihat Hal Memilukan Dalam MV Seven Jungkook BTS

- 15 Juli 2023, 11:12 WIB
MV Seven Jungkook
MV Seven Jungkook /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook dan Han So Hee membuat netizen meleleh setelah merilis video musik untuk lagi Seven. Netizen tidak tahu siapa yang harus di simp di antara mereka.

Ketika berita dan trailer dirilis, Jungkook dan Han So Hee menarik hati penggemar yang bersemangat untuk video tersebut dan kemudian resmi dirilis.

Setelah mengamati video MV Seven ARMY dan netizen merasa sangat senang melihat Jungkook dapat membuat mahakarya video musik.

Jungkook dan Han So Hee telihat memiliki chemistry saaat memamerkan hubungan mereka yang menciptakan kisah cinta, kemarahan yang membawa penggemar dalam emosi yang sama di dalam hubungan itu.

Baca Juga: Jungkook BTS Menjelaskan Mengenai Fituringnya Dengan Latto Di SEVEN

Namun, dengan adegan yang rumit dan dramatis, ada beberapa humor dan komedi yang disajikan untuk penggemar.

“Seven," sebuah lagu tentang sisi cinta yang lebih seksi. Video musiknya dibintangi oleh Jungkook berlawanan dengan aktris Han So Hee, yang berperan sebagai pacarnya.

Gejolak batin pasangan itu diekspresikan melalui pertengkaran, hembusan hujan, lampu gantung yang jatuh, banjir, dan banyak lagi.

Karakter Jungkook yang mencoba untuk berjuang mendapatkan Han So Hee akhirnya di sambut baik oleh Han So Hee dengan mereka saling bergandengan tangan bersama dan menantang badai di akhir video.

Baca Juga: Hot ! Han So Hee Posting Foto Seksi Bertepatan Rilis SEVEN Jungkook BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x