10 Momen 'Jungkook BTS dan Han So Hee 'Seven' Yang Tidak Bisa Berhenti Dibicarakan Penggemar!

- 15 Juli 2023, 11:34 WIB
Jungkook BTS dan Han So Hee
Jungkook BTS dan Han So Hee /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook BTS, melakukan debut solo resminya dengan merilis single Seven. Penyanyi berusia 25 tahun itu berkolaborasi dengan Latto dan inilah semua tentang video musik yang mengejutkan penggemar.

Seven dinyanyikan seluruhnya dalam bahasa Inggris dan berkisar pada tema mencintai seseorang dengan penuh semangat setiap hari dalam seminggu. Video musik yang menyertainya menampilkan Jungkook BTS yang menggambarkan seorang pria gigih yang terus mengejar pasangannya, diperankan oleh Han So Hee, terlepas dari argumen mereka yang terus-menerus dan ketidakpeduliannya terhadapnya.

Menurut Big Hit Music, label yang mewakili Jungkook, Seven adalah lagu musim panas yang membangkitkan semangat yang menampilkan seluruh pesona Jungkook. Meskipun ini menandai debut solo resminya, Jungkook sebelumnya telah merilis lagu solo seperti Stay Alive untuk webtoon berbasis BTS 7Fates: Chakho and Dreamers untuk Piala Dunia FIFA 2022.

Pasangan visual
Pertama-tama, mari kita luangkan waktu sebentar untuk mengapresiasi pasangan visual ini. Han So Hee dan Junkook dalam satu frame yang sama cukup membuat para penggemar tergila-gila.

Baca Juga: Rumor Kencan! Jennie BLACKPINK Bergabung Dengan V BTS Untuk Makan Malam Bersama Tae Crew?

Di antara anggota BTS, Jungkook adalah yang keenam yang merilis proyek solo sejak grup tersebut mengumumkan jeda dari aktivitas kolektif mereka. Kolaborasinya dengan Han So Hee dalam video musik menambah lapisan intrik dan chemistry ekstra pada narasinya.

Konsep
Video musik, yang berdurasi lebih dari tiga menit, menunjukkan pengejaran tanpa henti Jungkook terhadap Han So Hee, berjanji untuk mencintainya setiap hari dalam seminggu. Itu dimulai dengan pasangan yang duduk di meja restoran, di mana So Hee menjadi marah pada Jungkook.

Terlepas dari kekacauan yang terjadi kemudian, mereka tetap terpikat satu sama lain. Sementara So Hee mengungkapkan rasa frustrasinya, Jungkook berusaha menyampaikan cintanya yang tak tergoyahkan untuknya.

Jungkook melawan segala rintangan untuk Han So Hee
Video berlanjut untuk menampilkan Jungkook yang tergantung di jendela kereta saat So Hee masuk ke dalam, berjalan di atap kereta sambil bernyanyi untuknya.

Baca Juga: Jungkook BTS Membuat ARMY Hancur, Di Tengah Pembatalan Konser GMA!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x