Eks YG Idol Ungkap Punya Utang KRW 500 Juta Akibat Narkoba Ilegal !

- 15 Juli 2023, 13:43 WIB
Nam Tae Hyun
Nam Tae Hyun /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pernah menjadi idola K-pop populer, penyanyi ini membuka utangnya sekitar 500 juta KRW setelah penggunaan narkoba ilegal, yang juga membuatnya menjual semua yang dimilikinya termasuk rumah miliknya dan rumah orang tuanya.

Setelah diam selama sekitar satu tahun, mantan WINNER Nam Tae Hyun membuka tentang skandal narkoba untuk pertama kalinya dalam sebuah siaran.

Pada tanggal 14 Juli 2023, idol yang berubah menjadi anggota band rock ini akan tampil di KBS 1TV " In Depth 60 Minutes " untuk membahas topik meningkatnya jumlah pelanggar narkoba di bawah umur di Korea Selatan.

Secara khusus, Nam adalah salah satu korban obat-obatan terlarang yang malang, dan dia dikirim ke kejaksaan pada Agustus 2022 karena tuduhan penggunaan Philopon. Penyelidikan sedang berlangsung tanpa penahanan atas tuduhan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Baca Juga: Jungkook BTS Menampilkan Euphoria, Seven di GMA’s Summer Concert Series 2023!

Saat ini, Nam Tae Hyun juga menjalani perawatan di pusat perawatan dan rehabilitasi kecanduan narkoba.

Meskipun ia enggan tampil dalam wawancara, mantan idol itu tetap membagikan ceritanya, dan menyebutkan bahwa ia menemukan narkoba saat berada di industri hiburan. Dia mengungkapkan mengonsumsi pil diet, yang merupakan narkotika, serta obat tidur karena insomnia.

Sebelum pengunduran dirinya dari WINNER dan YG Entertainment, diketahui di kalangan penggemar bahwa Nam menderita masalah kesehatan mental: jadi, obat ini awalnya digunakan dengan resep psikiater.

Namun, penyalahgunaan zat medis membuka jalan bagi kecanduan narkoba, seperti fenomena remaja yang menyalahgunakan "obat diet" dan "obat ADHD", yang dikenal untuk meningkatkan prestasi akademik.

Baca Juga: Kontroversi! Lonjakan Penjualan Album NMIXX: Netizen Berspekulasi, Fans Nembela!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x