Daebak! Lagu Solo Jungkook BTS 'Seven' Menyapu Tempat No.1 di iTunes di 106 Negara

- 15 Juli 2023, 13:53 WIB
Lagu Solo Jungkook BTS 'Seven' Menyapu Tempat No.1 di iTunes di 106 Negara
Lagu Solo Jungkook BTS 'Seven' Menyapu Tempat No.1 di iTunes di 106 Negara /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook, anggota grup BTS, telah menyapu posisi No.1 di tangga musik global dengan single solo pertamanya.

Single solo Jungkook 'Seven (feat. Lato)', yang secara bersamaan diumumkan di seluruh dunia pada pukul 1 siang pada tanggal 14 Juli 2023, mencatat No.1 di tangga lagu iTunes.

'Top Songs' di 106 negara/wilayah termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, Kanada, Jerman, dan Prancis pada pukul 9 pagi pada tanggal 15 Juli (KST).

Versi clean dan versi instrumental dari 'Seven' juga sukses 'berjajar' dengan menempati peringkat ke-2 dan ke-3 di chart 'Top Songs' di iTunes di berbagai negara/wilayah. Lagu ciptaannya sendiri yang dirilis sebelumnya 'Still With You' dan 'My You' juga mendapat peringkat tinggi.

Baca Juga: Eks YG Idol Ungkap Punya Utang KRW 500 Juta Akibat Narkoba Ilegal !

Pada tengah malam tanggal 15 Juli, 'Seven' menduduki puncak Melon TOP100, situs musik terbesar di Korea, dan juga menduduki puncak tangga lagu real-time di Genie dan Bugs.

Video musik tersebut menduduki peringkat teratas tangga lagu tren YouTube di beberapa negara/wilayah tidak lama setelah dirilis, dan melampaui 10 juta penayangan dalam waktu sekitar 4 jam, melampaui 32,71 juta penayangan pada pukul 9 pagi pada tanggal 15.

'Seven' adalah lagu dengan lirik tentang keinginan untuk menghabiskan seminggu penuh dengan orang yang dicintai.

Lagu tersebut menggabungkan melodi yang adiktif dengan gitar akustik dan ritme genre 'UK Garage', musik elektronik yang dibuat di Inggris pada awal 1990-an.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x