7 Idol K-pop Yang Pecinta Anjing: Tzuyu TWICE, V BTS, Lainnya!

- 15 Juli 2023, 16:54 WIB
7 Idol K-pop Yang Pecinta Anjing: Tzuyu TWICE, V BTS, Lainnya!
7 Idol K-pop Yang Pecinta Anjing: Tzuyu TWICE, V BTS, Lainnya! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Fans diketahui sangat memperhatikan idol mereka melalui berbagai cara yang penuh kasih, mulai dari mendengarkan rilisan musik mereka hingga menonton berbagai penampilan dan konten mereka. Dengan kedekatan tertentu ini, tidak dapat dipungkiri bahwa penggemar juga akan melihat beberapa sisi pribadi mereka.

Karena idol K-pop dikenal untuk menunjukkan betapa pentingnya penggemar bagi mereka, tidak ada salahnya untuk tidak berbagi aspek tertentu, seperti mereka memiliki hewan peliharaan.

Tanpa basa-basi lagi, inilah 7 idol K-pop yang dikenal sebagai pecinta anjing!

1. Tzuyu TWICE

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Ditolak Membuat Vlog di Temple, Inilah Alasannya!

ONCE sangat menyadari betapa Tzuyu sangat mencintai anjing. Maknae TWICE ini telah beberapa kali menunjukkan kebaikan hatinya, kemurahan hati, seperti ketika dia menjadi sukarelawan di tempat penampungan dan menunjukkan kasih sayang kepada anjing peliharaannya.

Tzuyu dikenal memiliki Gucci yang menggemaskan, mendiang Pomeranian-nya. Setelah Gucci meninggal dunia pada tahun 2020, Tzuyu mengadopsi dua anjing, Kaya, dan Butter.

2. V BTS

V memiliki total empat hewan peliharaan. Salah satunya adalah Yeontan, Pomeranian menggemaskan yang juga sangat dicintai oleh ARMY dan anggota BTS! V juga memiliki dua anjing lain bernama Soonshim dan Sangdol, yang keduanya tinggal bersama orang tuanya. Apalagi V juga punya kucing bernama Kkanji.

Baca Juga: Daebak! Lagu Solo Jungkook BTS 'Seven' Menyapu Tempat No.1 di iTunes di 106 Negara

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x