Aura Badass ! Han So Hee Dan Jungkook BTS Pamer Tato Hingga Tindikan Yang Tak Tertandingi

- 15 Juli 2023, 16:52 WIB
Jungkook BTS Dan Han So Hee
Jungkook BTS Dan Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 14 Juli, Jung Kook merilis single solo pertamanya "SEVEN" dan MV-nya, menarik perhatian besar dari penggemar K-pop. Penampilan Han So Hee menciptakan sensasi eksplosif, menarik pujian dari publik.

Jungkook BTS telah merilis debut solonya Seven yang menggemparkan dunia sosial bukan hanya lagu nya tapi juga fiturnya dengan Latto dan bintang aktris Han  So Hee yang ikut gabung dalam pembuatan MV Seven.

Setelah MV Seven dirilis, netizen mulai memperhatikan kemiripan yang kental dalam gaya dan aura antara member bontot BTS dan aktris Han So Hee di kehidupan nyata.

Jung Kook dan Han So Hee, keduanya memamerkan gaya serupa di kehidupan nyata.

Baca Juga: Bikin Iri ! YoonA Memiliki Garis Tubuh Yang Menganggumkan

Diketahui Han So Hee adalah aktris penyuka warna hitam. Tak heran jika di setiap penampilan nya dia selalu mencocokkan barang-barang yang berwarna hitam.

Bagi nya warna hitam membuatnya berani untuk menciptakan gay Girl crush yang unik yang banyak di sukai semua orang.

Terlepas dari penampilan monokromatik, bintang drama film "My Name" bertujuan untuk mendiversifikasi gayanya melalui eksperimen, beralih antara citra gadis keren ke yang menggoda dan bahkan gaya modis jika dia mau.

Jungkook BTS pernah menampilkan berbagai macam barang-barang yang berwarna hitam.Jungkook selalu memilih warna hitam dari barang-barang berbeda yang membuat nya tampil lebih muda dan energik.

Baca Juga: Siap-siap ! Jungkook BTS Berikan Dance Challenge SEVEN

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x