Tiba-tiba Viral ! Klip Cream Soda 7 Detik D.O. EXO, Fans Memanggilnya Lambang 'Noir'!

- 16 Juli 2023, 09:41 WIB
D.O. EXO
D.O. EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - EXO baru-baru ini merilis album mereka yang sangat dinantikan, EXIST, dan secara aktif mempromosikan lagu utamanya, Cream Soda.

Setiap anggota EXO memberikan kontribusi yang unik dan tak ternilai bagi penampilan grup, menunjukkan pertumbuhan mereka selama sebelas tahun yang telah mereka habiskan bersama.

Anehnya, salah satu anggota, D.O., yang menarik perhatian penggemar selama penampilan Cream Soda, menciptakan momen yang tak terduga dan tak terlupakan.

Dalam video fan cam penampilan D.O., ada segmen tertentu di sekitar menit 1:24 di mana dia sejenak bergerak keluar panggung dan diselimuti kegelapan. Meskipun pencahayaan redup, pose percaya diri dan santai D.O., bersama dengan kehadirannya yang menawan, memukau pemirsa dan mengumpulkan lebih dari 130 ribu tampilan di Twitter.

Baca Juga: Wow! NewJeans 'Super Shy' Menembus Top 100 Tangga Lagu Resmi Inggris, Membuktikan Popularitas Hot Global

Fans terpesona oleh penampilan misterius dan 'noir' D.O., yang mengarah ke diskusi dan berbagi tangkapan layar di posting forum. Perhatian dan kekaguman D.O. diterima untuk comeback ini menyoroti bakatnya yang luar biasa dan menambah kegembiraan seputar album baru EXO.

Selain itu, musik EXO dari EXIST telah memberikan pengaruh yang signifikan pada tangga lagu Hot Trending Songs Billboard, yang melacak tren dan percakapan terkait musik global secara real-time di Twitter.

Pada 15 Juli, empat dari lima lagu teratas di tangga lagu berasal dari album terbaru EXO. Pencapaian ini mencerminkan popularitas dan pengaruh musik EXO yang luar biasa, menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Cream Soda mengikuti kesuksesan hit No. 1 EXO sebelumnya, Let Me In, juga dari album EXIST. Dirilis pada bulan Juni, Let Me In mendominasi tangga lagu Hot Trending Songs pada peringkat 24 Juni.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x