Wow! NewJeans 'Super Shy' Menembus Top 100 Tangga Lagu Resmi Inggris, Membuktikan Popularitas Hot Global

- 15 Juli 2023, 20:52 WIB
NewJeans
NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Single pra-rilis girl group NewJeans 'Super Shy' telah berhasil memasuki tangga lagu 'Top 100' Single Resmi Inggris - hit langsung hanya seminggu setelah dirilis.

Salah satu dari tiga judul lagu dari mini album kedua NewJeans (Minji, Hani, Daniel, Haerin, Hyein) 'Get Up,' 'Super Shy' menduduki peringkat ke-59 di UK's Official Singles 'Top 100' chart yang diumumkan pada 14 Juli (lokal waktu).

'Super Shy' adalah lagu kedua dari NewJeans yang masuk dalam Single Resmi Inggris 'Top 100.' Awal tahun ini di bulan Januari, NewJeans berhasil menempatkan lagu pra-rilis mereka 'Ditto' dari single album 'OMG' di urutan ke-95 di chart yang sama.

Butuh waktu sekitar empat minggu untuk 'Ditto' untuk masuk ke Single Resmi Inggris 'Top 100.' Ini adalah pencapaian yang berarti untuk grup rookie yang baru debut enam bulan sebelumnya, tetapi 'Super Shy' telah menunjukkan awal yang lebih baik, mengisyaratkan kurva pertumbuhan curam NewJeans.

Baca Juga: 7 Idol K-pop Yang Pecinta Anjing: Tzuyu TWICE, V BTS, Lainnya!

Selain itu, NewJeans mencapai pencapaian terbaik pribadi mereka dengan menempati posisi ke-9 (per 13 Juli) di 'Lagu Teratas Harian' AS Spotify.

Hal ini menjadikan mereka tindakan yang menjanjikan di tangga lagu Billboard Amerika Serikat, yang diakui secara luas sebagai salah satu dari dua tangga lagu pop utama secara global bersama Pejabat Inggris.

Langkah-langkah yang dibuat oleh NewJeans, yang memperluas pengaruhnya di pasar pop arus utama di AS dan Inggris bahkan sebelum sepenuhnya meluncurkan aktivitas internasionalnya, menarik perhatian.

NewJeans dijadwalkan tampil di festival musik besar Amerika 'Lollapalooza Chicago' pada tanggal 3 bulan depan. Kesempatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan status dan pengaruh NewJeans.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Ditolak Membuat Vlog di Temple, Inilah Alasannya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x