Menemani Weekend, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One Sudah Bisa Ditonton di Bioskop!

- 15 Juli 2023, 20:23 WIB
Scene Mission Imposible
Scene Mission Imposible /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Paramount Pictures baru saja merilis ‘Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One’ di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Juli 2023 lalu.

Peresmian ini ditandai dengan acara pemutaran perdana film yang dihadiri oleh beberapa aktor, aktris, dan influencer Indonesia di Gandaria City XXI.

Film seri penuh aksi ini, muncul pertama kali pada tahun 1996 disutradarai oleh Brian De Palma dan diproduseri serta dibintangi oleh Tom Cruise.

Film aksi Amerika ini memperkenalkan seorang agen, Ethan Hunt dari sebuah organisasi rahasia Impossible Mission Force (IMF).

Baca Juga: Wow! Potret Lisa BLACKPINK di Majalah W Korea dinilai mirip dengan Priyanka Chopra, Benarkah?

Kesuksesan film ini sejak tahun 1996 terus berlanjut. Film ini terus berkembang dengan serangkaian sekuel yang dimulai dari ‘Mission: Impossible I’ pada tahun 1996, film kedua di tahun 2000, film ketiga pada 2006, kemudian film keempat pada tahun 2011, film kelima tahun 2015, serta ‘Mission: Impossible – Fallout’ (2018), dan yang terbaru ‘Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One’.

Film ini sendiri merupakan hasil dari berbagai ilmu aksi dan akting yang Tom Cruise pelajari selama empat dekade perjalanan karir di dunia hiburan.

Setelah 37 tahun dedikasi Tom Cruise memerankan karakter agen rahasia Ethan Hunt, ia berhasil menguasai berbagai keterampilan seperti, menerbangkan helikopter, mengemudi mobil di tengah kemacetan lalu lintas, dan melompat dari pesawat ataupun dari gunung, yang membuat film ini identik dengan aksi adrenalin mendebarkan di layar lebar.

Film seri ini juga mencatat sejarah dengan terbagi menjadi dua bagian untuk pertama kalinya. Tom Cruise dan sutradara Christopher McQuarrie menganggap ini sebagai pencapaian terbesar dalam seri ‘Mission: Impossible’ dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x