Heboh! Gedung K Link Terbakar, Api Mengamuk dan Segera Dikendalikan oleh Petugas

- 15 Juli 2023, 20:22 WIB
Kebakaran
Kebakaran /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Sabtu, 15 Juli 2023 - Kembali terjadi kebakaran hebat di Jakarta hari ini. Kali ini, Gedung K Link yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, menjadi sasaran si jago merah.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan kobaran api yang sangat besar dan menjulang tinggi.

Insiden kebakaran ini menimbulkan kepanikan di sekitar gedung K Link, dengan beberapa pengguna jalan yang melihat dengan mata kepala sendiri gedung yang terbakar.

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan segera merespons laporan kebakaran tersebut.

Baca Juga: Wow! Potret Lisa BLACKPINK di Majalah W Korea dinilai mirip dengan Priyanka Chopra, Benarkah?

Tidak mau tinggal diam, Gulkarmat Jaksel langsung mengirimkan 22 mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang membara di gedung K Link. Sebanyak 115 personel juga dikerahkan untuk menangani kebakaran tersebut.

Para petugas pemadam kebakaran berusaha semaksimal mungkin untuk memadamkan api yang terus membesar.

Namun, api yang membara dengan intensitas yang tinggi membuat tugas mereka semakin berat. Upaya pemadaman dilakukan dengan hati-hati dan terkoordinasi guna meminimalisir risiko dan melindungi lingkungan sekitar

Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Selatan, Syamsul Huda, mengungkapkan bahwa status kuning sudah berhasil dilokalisasi sekitar pukul 11:00 WIB.

Baca Juga: Hasil MPL ID S12: Alter Ego Kalah dari Bigetron Alpha di Derby STM, Pertarungan Sengit Dua Roamer Veteran

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x