Jungkook BTS Mengejutkan Netizen Dengan Lirik Eksplisit Dari Debut Solonya 'Seven' !

- 16 Juli 2023, 11:18 WIB
Jungkook BTS Mengejutkan Netizen Dengan Lirik Eksplisit Dari Debut Solonya 'Seven'
Jungkook BTS Mengejutkan Netizen Dengan Lirik Eksplisit Dari Debut Solonya 'Seven' /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Single digital Jungkook Seven tidak hanya mencapai banyak rekor, tetapi juga memikat penggemar dengan variasi liriknya yang menarik dalam dua versi lagu yang berbeda.

Saat versi "bersih" dan "eksplisit" dirilis, penggemar bingung tentang kemungkinan perbedaan antara kedua versi dari lagu yang sama. Setelah perilisan, mereka dikejutkan oleh bagaimana perubahan halus dari hanya satu kata yang benar-benar mengubah arti dan intensitas lagu tersebut.

Versi eksplisitnya juga sejalan dengan foto konsep Jungkook untuk single tersebut, terutama foto bertelanjang dada.

Video musik Seven yang sangat dinantikan melakukan debut akbar pada 14 Juli 2023.
Fans mengungkapkan keterkejutan mereka atas lirik eksplisit Jungkook untuk Seven.

Baca Juga: Rekor! Jungkook BTS Menjadi Solois Korea Pertama Yang Melewati 15,99 Juta Streaming di Spotify Dengan 'Seven'

K-pop secara tradisional menghindari konten eksplisit untuk menegakkan kepantasan, terutama mengingat banyaknya idola dan penggemar remaja.

Oleh karena itu, penggemar terkejut ketika Jungkook mengumumkan Seven (versi bersih) dan Seven (versi eksplisit), untuk single digitalnya. Fans dengan penuh semangat berspekulasi tentang versi eksplisit dari lagu tersebut.

Perilisan teaser global versi bersih dari lagu tersebut memberikan sekilas liriknya, dengan frasa seperti "Aku menyentuh pinggangmu dan menenangkan pikiranmu", mengisyaratkan tema romantis, tetapi versi eksplisitnya berpotensi bertema erotis.

Selain itu, kehadiran Sohee bersama Jungkook dalam teaser tersebut semakin memperkuat gagasan tentang narasi pasangan tersebut.

Baca Juga: Kontroversi! SM Sabotase EXO? Fans Khawatir Dengan Perbedaan Jumlah Penayangan YouTube Cream Soda!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x