Congrats ! Jungkook BTS Mendominasi Tangga Lagu iTunes Dengan ‘Seven’ ft Latto Hits #1 Di 108 Negara

- 16 Juli 2023, 11:10 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 14 Juli, Jung Kook merilis single solo pertamanya "SEVEN" dan MV-nya, menarik perhatian besar dari penggemar K-pop. Penampilan Han So Hee menciptakan sensasi eksplosif, menarik pujian dari publik.

Jungkook BTS telah merilis debut solonya Seven yang menggemparkan dunia sosial bukan hanya lagu nya tapi juga fiturnya dengan Latto dan bintang aktris Han  So Hee yang ikut gabung dalam pembuatan MV Seven.

Saat ini Penggemar merayakan perilisan lagu Solo Jungkook BTS ‘seven’, penggemar juga bersemangat saat melihat penampilan Jungkook di GMA.

Penampilannya yang energik dan memukai walau di bawah hujan. Penggemar juga sedih  konser dibatalkan karena cuaca buruk. Namun Jungkook tetap menampilkan performnya untuk penggemar yang sudah menunggu nya.

Baca Juga: Idaman ! 6 Selebriti Yang Memilih Han So Hee Sebagai Tipe Ideal

Tak lama setelah rilis globalnya, single debut solo anggota BTS Jungkook yang sangat dinanti-nantikan, berjudul "Seven," yang menampilkan Latto, segera memasuki tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Seven Jungkook BTS ft Latto menyapu puncak tangga lagu global. Dengan memulai debutnya langsung No. 1 di tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Selain itu per 15 Juli KST, ‘Seven’ juga mencapai No. 1 di tangga lagu teratas iTunes di 108 negara, termasuk Australia, Austria, Kanada, Mesir, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, Indonesia, Italia, Jepang, Makau, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Thailand, dan banyak lagi.

Baca Juga: Tanggal Rilis 30 Idol K-pop Yang Saat Ini Mendaftar Wamil, Siapa Sajakah ?

Tidak hanya itu lagu Seven Jungkook BTS ft Latto juga mencetak sejarah dengan menjadi lagu tercepat dalam sejarah yang mencapai No.1 di 100 negara hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x