Kecil-Kecil Cabe Rawit ! Jimin BTS Menjadi Satu-Satunya Artis Asia Top 10 Unduhan Terlaris Di AS

- 16 Juli 2023, 11:28 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID-Dengan membuntuti 'flowers' Miley Cyrus, Jimin naik ke peringkat kedua, melampaui bintang pop terkenal di AS seperti Morgan Wallen dan Beyoncé.

Menjadikan Jimin  satu-satunya artis Asia di top 10 besar di antara kedua grup dan artis solo.'Like Crazy' BTS Jimin terus mendominasi tangga lagu AS pada paruh pertama tahun 2023.

Selain itu, 'Like Crazy,' salah satu dari tiga lagu yang debut di nomor satu di Billboard Hot 100 tahun ini, adalah satu-satunya lagu K-pop, dan naik peringkat ke-7 di tangga lagu.

Penjualan Lagu Digital Dunia pada tanggal 15, mencetak rekor sebagai artis solo K-pop paling sukses dalam beberapa tahun terakhir, termasuk empat minggu di nomor satu di antara lagu-lagu solo Korea.

Baca Juga: Congrats ! Jungkook BTS Mendominasi Tangga Lagu iTunes Dengan ‘Seven’ ft Latto Hits #1 Di 108 Negara

Menurut data grafik, 'Like Crazy' Jimin mencatat 289.000 unduhan, menjadikannya unduhan terlaris di AS untuk paruh pertama tahun 2023.

Grafik 'Global 200',  jimin memulai debutnya di peringkat dua, 'Like Crazy' Jimin naik peringkat lima tempat ke peringkat ke-40, dan di tangga lagu 'Global itu tidak termasuk AS.

Yang dimana jimin juga memulai debutnya di peringkat dua, naik sembilan tempat untuk mencapai urutan ke-24. Jimin mencapai peringkat tertinggi di antara artis solo Korea di kedua tangga lagu, mempertahankan tangga lagu 15 minggu berturut-turut.

Album 'FACE,' yang mencakup 'Like Crazy,' mencapai rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya selama empat minggu berturut-turut di nomor satu dan 14 minggu berturut-turut di 10 besar di tangga lagu Album Dunia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x