Suga Dan RM BTS Sering Terlihat Memakai Baju Yang Sama, Bagaimana Suga Menanggapinya?

- 16 Juli 2023, 12:03 WIB
Suga Dan RM BTS
Suga Dan RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BTS saat ini merupakan grup global yang paling berpengaruh di dunia. Grup ini beranggotakan 7 orang, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Teahyung, Jungkook.

Mereka juga sering terlihat mengenakan baju yang sama, dan mata elang penggemar menangkap beberapa bukti foto bahwa mereka memiliki pakaian yang sama.

Namun setiap kali para member BTS tampil dengan setelan dan baju yang sama, membuat netizen berpikir dan bertanya-tanya tentang itu.

Pertanyaan itu seperti, ‘apakah itu kebetulan ?’'Apakah Jin lupa mencuci pakaiannya ?’ 'Apakah mereka saling ingin memakai baju sama ?’ ‘ apakah mereka keras kepala untuk di mau mengganti baju di hari yang sama?’

Baca Juga: Keci-Kecil Cabe Rawit ! Jimin BTS Menjadi Satu-Satunya Artis Asia Top 10 Unduhan Terlaris Di AS

Suga telah memakai kaos FG (Fear of God) selama bertahun-tahun, tetapi RM juga sering terlihat mengenakan kaos yang sama dengan Suga.

Di Weverse, seorang penggemar memposting beberapa foto Suga dan RM dengan berkata, “Pasangan Yoongi dan Namjoonie terlihat.Apakah mereka mengenakan pakaian yang serasi atau hanya berbagi pakaian.

Namun Suga punya cara lain yang biasa dia lakukan untuk menepis semua omongan dari penggemar secara blakblakan.

“Kami membeli baju secara terpisah.beberapa baju diantaranya saya sudah beli sebelumnya dan beberapa sebelumnya saya beli berikutnya. Jadi kami tidak begitu memperhatikan baju yang akan kami beli”,kata Suga.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x