V Konfirmasi Pacaran Dengan Jennie? ARMY Berspekulasi Setelah Foto Paris V di Instagram!

- 16 Juli 2023, 11:43 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- V BTS baru-baru ini menghebohkan internet dengan postingan Instagramnya yang menawan langsung dari kota Paris yang memesona.

Taehyung memanjakan para penggemar dengan pesta visual, memamerkan petualangannya di "City of Lights" bersama pengawalnya. Hanya dalam waktu setengah jam, postingannya mengumpulkan 2 juta suka yang mencengangkan, sekali lagi menyoroti kehebatan media sosial dan popularitasnya yang tak tergoyahkan.

V BTS baru-baru ini menghebohkan media sosial dengan foto-foto menakjubkan yang membuat penggemar kagum. Postingan tersebut dengan cepat mengumpulkan 2 juta suka yang mengesankan, memperkuat status V sebagai superstar media sosial.

Gambar-gambar tersebut memperlihatkan sekilas kepribadian V BTS yang ceria dan menawan. Dari jepretan photobooth nakal hingga kolase sembilan kotak yang memesona, pesona dan keseksian V ditampilkan sepenuhnya.

Baca Juga: Jungkook BTS Mengejutkan Netizen Dengan Lirik Eksplisit Dari Debut Solonya 'Seven' !

Rambut pirang acak-acakan, nuansa edgy, dan pose menggoda membuat penggemar terengah-engah.

Rambut pirang V yang baru diwarnai menjadi pusat perhatian dalam bidikan close-up, menambah citra bocah nakal V yang dibuat dengan sempurna. Tapi foto keempat mencuri perhatian, saat V memamerkan fisik pahatannya dalam balutan tank top putih yang dihiasi kalung.

Penggemar di seluruh dunia tidak bisa tidak terpesona oleh pesonanya, karena V dengan mudah memancarkan pesona yang tak tertahankan dan mengukuhkan gelarnya sebagai raja berpenampilan menarik dengan mudah.

Di antara semua foto yang menakjubkan, penggemar yang bermata elang memperhatikan bahwa petualangan V di Paris tampaknya melibatkan seseorang yang spesial.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x