Jungkook BTS Gandeng Han So-hee, Sapu YouTube No.1, 'Seven' Lampaui 35,48 Juta Views dalam 24 Jam

- 16 Juli 2023, 12:20 WIB
Jungkook BTS Gandeng Han So-hee, Sapu YouTube No.1, 'Seven' Lampaui 35,48 Juta Views dalam 24 Jam
Jungkook BTS Gandeng Han So-hee, Sapu YouTube No.1, 'Seven' Lampaui 35,48 Juta Views dalam 24 Jam /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Video musik solo baru Jungkook BTS "Seven" telah menyapu posisi nomor 1 di tangga lagu YouTube, bersinar dalam popularitasnya yang tak tertandingi.

Video musik untuk single solo pertama Jungkook "Seven", yang dirilis pada 14 Juli pukul 1 siang (waktu Korea) melalui YouTube resmi HYBE Labels, telah mengklaim posisi teratas dalam video musik paling populer di dunia.

Selain itu, video musik tersebut menempati posisi pertama dalam kategori musik populer YouTube di seluruh dunia dan video yang paling banyak ditonton dalam 24 jam.

Bersamaan dengan itu, pada tanggal 15 Juli (waktu Korea), video ini menjadi video populer yang paling cepat naik daun di Korea dan menjadi tren di 88 negara, menunjukkan popularitas globalnya yang meledak-ledak.

Baca Juga: V Konfirmasi Pacaran Dengan Jennie? ARMY Berspekulasi Setelah Foto Paris V di Instagram!

Selain itu, dalam 24 jam pertama perilisan, video ini melampaui 35,48 juta penayangan dan mencatat rekor sebagai video musik yang paling disukai oleh artis K-solo dalam 24 jam dengan 5,42 juta suka, menunjukkan kekuatan yang kuat.

Video musik "Seven's" menggambarkan serenade seorang pria berhati murni yang mencoba setiap saat dan dengan penuh semangat merayu kekasihnya (diperankan oleh Han So-hee) untuk membuktikan cintanya.

Bahkan dalam pertengkaran sengit dari Senin hingga Minggu, bahkan ketika menghadapi krisis terendam air, dan bahkan dalam situasi di mana ia tersapu badai yang mengamuk, Jungkook terus memohon cintanya kepada kekasihnya dengan lirik seperti 'Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu/ Setiap jam setiap menit setiap detik/ Aku akan mencintaimu/ Tujuh hari seminggu', mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan setiap momen bersamanya saat dia bernyanyi dan menari.

Video musik diakhiri dengan adegan dua kekasih berpegangan tangan dan berjalan ke suatu tempat, menambah lebih banyak sentimen. Keterampilan akting Jungkook yang cerdas dan jenaka serta chemistry yang fantastis dengan Han So-hee memaksimalkan kenikmatan video tersebut.

Baca Juga: Jungkook BTS Mengejutkan Netizen Dengan Lirik Eksplisit Dari Debut Solonya 'Seven' !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x