Amazing ! MV SEVEN Jungkook BTS Peringkat 1 Di Tangga Lagu Video Trending YouTube Dalam Waktu 24 Jam

- 16 Juli 2023, 15:36 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 14 Juli (KST) menduduki puncak tangga lagu Video Musik yang Sedang Tren di Seluruh Dunia.

Video musik single solo pertama Jungkook "Seven" dirilis melalui saluran Youtube HYBE Labels pada pukul 1 siang.

BTS Jungkook membuktikan popularitasnya yang tak tertandingi dengan video musik "Seven" yang menyapu posisi No.1 di tangga lagu Youtube.

Seven Jungkook BTS ft Latto menyapu puncak tangga lagu global. Dengan memulai debutnya langsung No. 1 di tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Baca Juga: Dibalik Humor MV ‘Seven’ Jungkook BTS Terdapat Narasi Yang Menguras Emosi

Pada tanggal 15 (KST), video musik tersebut mensertifikasi popularitas globalnya yang eksplosif dengan mengklaim posisi No.1 di antara video Korea yang sedang tren dan sedang tren di total 88 negara.

‘Seven’ juga mencapai No. 1 di tangga lagu teratas iTunes di 108 negara, termasuk Australia, Austria, Kanada, Mesir, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, Indonesia, Italia, Jepang, Makau, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Thailand, dan banyak lagi.

MV "Seven" berada di peringkat 1 di antara Video yang Sedang Tren di Seluruh Dunia dalam kategori Musik dan Video yang Paling Banyak Dilihat dalam 24 jam terakhir.

Hanya dalam 24 jam pertama perilisannya, "Seven" melampaui 35,48 juta penayangan dan 5,42 juta like mencetak rekor baru sebagai penyanyi solo Korea dengan like terbanyak dalam 24 jam pertama.

Baca Juga: Menggemaskan ! Lee Jung Suk Tersipu Malu Ketika Di Soraki Penggemar Nama IU

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x