Gempar! Bencana Fashion LE SSERAFIM: Pakaian Latihan Kontroversial Membuat Fans Terdiam !

- 16 Juli 2023, 14:11 WIB
LE SSERAFIM
LE SSERAFIM /Rahma/

EDITORNEWS.ID- LE SSERAFIM, grup K-pop terkenal yang terkenal karena selera fesyen mereka yang sempurna, baru-baru ini menimbulkan kegemparan di media sosial dengan pakaian latihan mereka untuk Louis Vuitton Pre-Fall 2023 Show yang sangat dinantikan.

Berlawanan dengan kehebatan fesyen mereka yang biasa, para anggota mendapati diri mereka menjadi pusat kontroversi karena netizen mengungkapkan kekecewaan dan kebingungan mereka atas ansambel yang dipilih untuk sesi latihan mereka.

Video Di Balik Layar Eksklusif LE SSERAFIM
Pada 13 Juli, LE SSERAFIM membagikan video eksklusif di balik layar yang mendokumentasikan persiapan mereka untuk acara Louis Vuitton yang sangat dinantikan.

Sesuai bentuknya, rekaman tersebut memamerkan bakat grup yang tak terbantahkan dan kemampuan mereka untuk mewujudkan esensi Louis Vuitton dengan mudah. Namun, pakaian latihan itulah yang menarik perhatian netizen, meski dengan alasan yang salah.

Baca Juga: Congrast ! Jisoo, Minji, dan Lisa Memimpin Tiga Besar Peringkat Brand Solo K-Pop Wanita Bulan Juli!

Meskipun diharapkan para anggota akan terlihat mengenakan pakaian ikonik dari desainer ternama, pakaian khas yang tidak serasi yang dikenakan selama latihan mengangkat alis dan membuat banyak orang menggaruk-garuk kepala.

Untuk grup yang dikenal dengan gayanya yang sempurna, terutama dalam pakaian olahraga selama latihan dan latihan menari, kurangnya koordinasi dalam ansambel Louis Vuitton ini terlihat jelas.

Platform media sosial dibanjiri dengan diskusi seputar pakaian yang tampaknya menghukum yang dipilih untuk latihan LE SSERAFIM.

Video TikTok dan bagian komentar YouTube ramai dengan netizen yang mengungkapkan kekecewaan dan kebingungan mereka atas pilihan gaya yang tidak biasa. Beberapa bahkan berspekulasi bahwa para anggota dikenakan beberapa bentuk pembalasan karena pakaian mereka dianggap tidak memadai.

Baca Juga: Jungkook BTS Gandeng Han So-hee, Sapu YouTube No.1, 'Seven' Lampaui 35,48 Juta Views dalam 24 Jam

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x