Rekor! Lisa BLACKPINK Membuat Sejarah Sebagai Artis Solo K-pop Pertama Dengan 1,5 Miliar Streaming di Spotify

- 16 Juli 2023, 17:07 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota BLACKPINK, Lisa, telah mencapai tonggak sejarah baru di Spotify dengan lebih dari 1,5 miliar streaming semua lagu solonya di seluruh platform menjadi artis solo K-pop pertama yang melakukannya.

Lisa BLACKPINK telah memecahkan rekor setiap hari secara konsisten dengan lagu-lagunya di Spotify. Aliran lagunya di seluruh platform terus meningkat tanpa henti menjadikannya salah satu artis Asia paling sukses.

Dia adalah satu-satunya artis solo dalam kategori K-pop wanita yang mencapai lebih dari 1,5 miliar streaming di Spotify hanya dengan beberapa lagu solo.

Hanya dalam beberapa hari lagunya UANG menjadi lagu K-pop yang paling banyak diputar oleh artis wanita, dia telah mencapai 1,5 miliar streaming di semua kredit di Spotify.

Baca Juga: Jungkook BTS Mengikuti Jejak PSY Saat Video Musik Seven Mencapai Jumlah Penayangan YouTube Tertinggi

Lisa mencapai 1,5 miliar streaming di Spotify di semua lagu

Anggota Thailand BLACKPINK Lisa adalah salah satu artis K-pop paling populer dan dicintai di seluruh dunia, mengingat meningkatnya aliran musik solonya.

Aliran Spotify Lisa telah menetapkan rekor baru untuk artis solo K-pop dengan lebih dari 1,5 miliar aliran di semua lagunya di platform. Dia telah menandai pencapaian besar ini hanya dalam 672 hari dari debut solonya dengan hanya 4 lagu: MONEY, LALISA, SG, dan Shoong!

Dia sekarang telah menjadi solois K-pop tercepat yang mengumpulkan streaming dalam jumlah besar dalam sejarah Spotify.

Baca Juga: Gempar! Bencana Fashion LE SSERAFIM: Pakaian Latihan Kontroversial Membuat Fans Terdiam !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x