Ryujin ITZY Bongkar Saat Trinee Disamping J-Hope Dan Jimin BTS

- 16 Juli 2023, 16:26 WIB
Ryujin ITZY
Ryujin ITZY /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 23 Juni 2023 sebuah topik tentang Ryujin ITZY dibagikan ke media sosial dan menyita perhatian yang cukup besar.

Karena tampilan Ryujin ITZY yang dianggap netizen tidak pernah memperdulikan citra yang dimilikinya memunculkan sebuah topik pembahasan.

Ryujin yang menempati posisi sebagai rapper utama, penari utama, sub penyanyi serta center di grup ITZY tersebut memang dikenal sebagai orang yang sangat menikmati dirinya sendiri.

Baru-baru ini saat fansign, Ryujin ITZY ditanya tentang bagaimana pengalamannya saat bekerja dengan BTS sebelum debutnya.

Baca Juga: Amazing ! MV SEVEN Jungkook BTS Peringkat 1 Di Tangga Lagu Video Trending YouTube Dalam Waktu 24 Jam

Para anggota membuat kesan padanya dengan kebaikan mereka yang sangat berarti baginya sebagai trainee.

Ryujin muncul di BTS Love Yourself Highlight Reel yang dirilis pada tahun 2017 bersama J-Hope dan Jimin dan tidak memiliki apa-apa selain kata-kata positif untuk dikatakan tentang pengalamannya.

Ryujin mengatakan bahwa BTS membuatkan pengalaman yang luar biasa bagi nya dan trainee bersama mereka adalah waktu yang paling indah.

“Mereka (BTS) sangat baik kepada saya. Saya benar-benar bersyukur untuk itu karena saya adalah seorang trainee saat itu.” Ungkap Ryujin.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x