Jungkook BTS Mengikuti Jejak PSY Saat Video Musik Seven Mencapai Jumlah Penayangan YouTube Tertinggi

- 16 Juli 2023, 15:45 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Jungkook BTS telah mengumpulkan lebih dari 35,4 juta penayangan di YouTube dengan video musik Seven.

Jungkook BTS meraih kesuksesan besar dengan single debut solonya, Seven feat. Latto di platform streaming musik. Jungkook's Seven telah mengumpulkan banyak penayangan di YouTube hanya dalam waktu 24 jam menjadi video musik yang paling banyak ditonton.

Penyanyi Seven memiliki jumlah streaming hari pertama tertinggi dengan 15 juta pendengar di Spotify, menjadi artis K-pop pertama yang debut di No.1 di Global Spotify Charts.

Jungkook telah menerima banyak penayangan di video musik Seven di YouTube yang menampilkan Latto dan aktris Han So Hee.

Baca Juga: Gempar! Bencana Fashion LE SSERAFIM: Pakaian Latihan Kontroversial Membuat Fans Terdiam !

Jungkook telah menerima lebih dari 35,4 juta jumlah penayangan dan 5,42 juta suka hanya dalam 24 jam setelah rilis Seven menjadikannya video musik dengan penayangan tertinggi oleh artis solo K-pop pria dalam 10 tahun.

Dia juga artis pria kedua dalam daftar yang mencapai jumlah penayangan tertinggi setelah Gentleman PSY yang dirilis pada 2013 dan mengumpulkan lebih dari 38,4 juta penayangan dalam waktu 24 jam setelah dirilis.

Jungkook melakukan debut resminya sebagai artis solo pada 14 Juli dengan single berjudul Seven. Lagu ini menjadi hit besar di seluruh dunia karena didengarkan di platform streaming musik.

Jungkook telah melampaui lebih dari 15 juta streaming di Spotify hanya dalam satu hari setelah lagu tersebut dirilis resmi di platform tersebut. Prestasi ini menjadikannya artis K-pop pertama yang debut di No. 1 di Global Spotify Charts.

Baca Juga: Congrast ! Jisoo, Minji, dan Lisa Memimpin Tiga Besar Peringkat Brand Solo K-Pop Wanita Bulan Juli!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x