Segera Bertemu ! RM BTS Mengatakan Akan Reauni Dengan Para Member

- 16 Juli 2023, 20:58 WIB
Kemungkinan Reuni Member BTS
Kemungkinan Reuni Member BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 16 Juli KST, RM BTS mengejutkan penggemar dengan tiba-tiba melakukan siaran langsung Weverse.

Yang diketahui, RM sudah tidak pernah melakukan siaran langsung selama tiga bulan lamanya. RM siaran langsung untuk memberitahu penggemarnya tentang kehidupannya.

RM membahas tentang rambutnya yang dia potong, dia memberi tahu ARMY jika dia memotang rambutnya bukan karena dia akan mendaftar wajib militer tapi karena cuaca panas.

Walaupun teman sekaligus penyanyi eAeon telah menyampaikan ini sebelumnya, namun dia ingin menyampaikan ini kepada ARMY untuk mendengar secara langsung dari RM.

Baca Juga: Ryujin ITZY Bongkar Saat Trinee Disamping J-Hope Dan Jimin BTS

Saat berbicara tentang kehidupan sehari-harinya, RM menyebutkan bahwa dia menghabiskan hari-harinya berolahraga, membuat musik di studionya, dan minum bersama teman-teman di malam hari.

Leader BTS ini kemudian mulai berbicara tentang membernya Jungkook, memuji single solo Jungkook "Seven," mengatakan bahwa dia terinspirasi oleh musiknya.

Dia juga menyebutkan pertemuan V baru-baru ini. Meskipun V berolahraga di gym yang berbeda, V dan RM bertemu sehari sebelumnya dan berolahraga bersama.

Sejak BTS mengumumkan istirahat untuk sementara pada Juni 2022 dari kegiatan grup mereka, ARMY mengatakan bahwa ARMY hanya memiliki sedikit waktu untuk bisa melihat mereka tampil bertujuh lagi.

Baca Juga: Amazing ! MV SEVEN Jungkook BTS Peringkat 1 Di Tangga Lagu Video Trending YouTube Dalam Waktu 24 Jam

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x