Jennie Blackpink Tampil Memukau Dalam Gaun Klasik ke Tampilan Hitam yang Chic Untuk 'Met Gala After-Party'

- 16 Juli 2023, 19:17 WIB
Jennie Blackpink
Jennie Blackpink /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jennie Blackpink memancarkan keanggunan dalam pakaian setelah pesta Met Gala-nya.

Pada 15 Juli 2023, Jennie merilis 'Met Gala Vlog' di saluran YouTube-nya.

Setelah ia sukses menyelesaikan acara Met Gala, Jennie kembali dan mengucapkan terima kasih kepada para staf dengan mengatakan, "Terima kasih telah memberitahuku bahwa aku terlihat cantik." Suasana hatinya yang ceria dan ceria terlihat jelas saat dia terlihat terpental seperti anak kecil.

Jennie Blackpink Memukau dalam Transisi dari Gaun Klasik Elegan ke Tampilan Hitam yang Chic untuk Met Gala After-Party.

Baca Juga: Rekor! Lisa BLACKPINK Membuat Sejarah Sebagai Artis Solo K-pop Pertama Dengan 1,5 Miliar Streaming di Spotify

Jennie langsung menarik perhatian dengan penampilannya setelah pesta. Dia menata pakaiannya dengan kalung berlapis dan memamerkan daya tariknya yang chic dengan atasan hitam.

Membandingkan gaun klasik dan elegannya yang dikenakan di Met Gala, Jennie sekali lagi memamerkan keserbagunaannya dengan tampilan yang berbeda, membuat para penggemarnya kagum.

Pada acara amal fashion terbesar di dunia 'Met Gala' yang digelar pada 1 Mei (waktu setempat), Jennie menata rambutnya dengan kepang berhias pin berbentuk bunga kamelia. Gaun yang dikenakannya dikenal sebagai karya khusus yang menafsirkan kembali koleksi kepala desainer Chanel tahun 1990, Karl Lagerfeld.***

 

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x