Murah Hati ! Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Masing-masing Berdonasi 100 Juta Won untuk Korban Banjir

- 16 Juli 2023, 21:57 WIB
Shin Min Ah Dan Kim Woo Bin
Shin Min Ah Dan Kim Woo Bin /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Agensi Shin Min Ah menyatakan,  berpartisipasi dalam donasi untuk menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada semua orang yang telah menderita kerusakan signifikan karena hujan lebat baru-baru ini.

Pada 16 Juli, Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Jembatan Harapan mengumumkan, "Aktris Shin Min Ah telah menyumbangkan 100 juta won untuk mendukung para korban yang terkena dampak banjir."

Melalui agensi Kim Woo Bin, terungkap bahwa dia bergabung dengan donasi untuk memberikan bantuan kepada mereka yang telah menderita kerusakan signifikan akibat curah hujan terkonsentrasi.

Kim Woo Bin juga secara konsisten melakukan kegiatan filantropi, termasuk menyumbangkan 100 juta won ke Hope Bridge untuk korban kebakaran hutan Pantai Timur pada tahun 2022.

Baca Juga: Direktur Circle Chart Berpikir FIFTY FIFTY Bisa Menjadi Keajaiban Satu Hit, Mengapa ?

Kim Woo Bin, pacar Shin Min Ah, juga menyumbangkan 100 juta won untuk membantu para korban banjir.

Jumlah total donasi Shin Min Ah dilaporkan melebihi 300 juta won, dan dia menerima Pujian Presiden pada Hari Keuangan pada tahun 2019 atas kontribusinya.

Ini bukan pertama kalinya Shin Min Ah dan Kim Woo Bin memberikan sumbangan.

Pada tahun 2022, Shin Min Ah menyumbangkan 100 juta won dan 50 juta won ke Jembatan Harapan untuk tetangga yang terkena dampak kebakaran hutan Pantai Timur dan gempa bumi tahun ini di Turki, masing-masing.

Baca Juga: BIGHIT MUSIC Bantah Kecurigaan Merek Dagang Jungkook BTS ‘Seven’ ft Latto

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x