Bikin pecah! Lagu Solo BTS Jungkook 'Seven' Mencapai No. 1 Di Top 100 Melon dan Memuncaki iTunes

- 16 Juli 2023, 21:11 WIB
Jungkook
Jungkook /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS mendominasi chart musik di seluruh dunia dengan single solo barunya!

Pada 14 Juli pukul 1 siang KST, Jungkook melakukan debut solo resminya dengan single digital baru "Seven" yang menampilkan Latto.

"Seven" adalah lagu dengan lirik tentang ingin bersama orang yang Anda cintai sepanjang minggu. Lagu ini memiliki melodi yang adiktif, gitar akustik, dan irama "UK garage" (musik elektronik yang dibuat di Inggris pada awal 1990-an).

Di luar Korea, "Seven" juga melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada pukul 9 pagi KST pada 15 Juli, "Seven" telah mencapai No. 1 di tangga lagu Top Songs iTunes di setidaknya 106 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis, dan Jepang.

Baca Juga: Segera Bertemu ! RM BTS Mengatakan Akan Reauni Dengan Para Member

Versi bersih dan versi instrumental dari "Seven" juga berhasil membuat garis dengan naik ke posisi ke-2 dan ke-3 di tangga lagu "Top Song" iTunes di berbagai negara/wilayah.

Lagu yang dibuat sendiri sebelumnya "Still With You" dan "My You", yang sebelumnya dirilis sebagai sumber musik resmi, juga mendapat peringkat tinggi.

Pada pukul 00:00 pada tanggal 15, "Seven" menempati peringkat pertama di Melon TOP 100, situs musik terbesar di Korea, dan juga menempati peringkat pertama di grafik real-time Genie dan Bugs.

Baca Juga: Jungkook BTS Mencapai #1 di Spotify Dengan 'Seven', Menetapkan Rekor Sebagai Artis Solo Korea Pertama!

Segera setelah dirilis, video musik tersebut naik ke puncak tangga lagu YouTube paling populer di berbagai negara/wilayah, melampaui 10 juta penayangan dalam waktu sekitar 4 jam, dan kemudian melampaui 32,71 juta penayangan pada pukul 9:00 pada tanggal 15.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x