Minimbulkan Kekhawatiran ! Rose BLACKPINK Terlihat Semakin Kurus Hingga Tulang Kelihatan

- 17 Juli 2023, 09:09 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_Member BLACKPINK akhir-akhir ini menjadi bahan pemberitaan mulai dari rumor kencan hingga desas desus kontrak mereka dengan YG Entertaiment.

Di tengah topik Jennie hengkang dari YG masih segar dibicarakan, outlet media Malaysia menyebarkan desas-desus Rose akan menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang memperbarui kontrak dengan YG.

Artikel tersebut menyebutkan Jisoo sedang mencari agensi sendiri. Sedangkan Lisa masih ada di tahap diskusi dengan YG.

Meski penggemar internasional heboh dengan rumor Rose satu-satunya yang tinggal di YG, media Korea Selatan belum menunjukkan tanda-tanda membahas kontrak BLACKPINK. Umumnya agensi tidak memberikan tanggapan seramai apapun kabar yang beredar.

Baca Juga: Murah Hati ! Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Masing-masing Berdonasi 100 Juta Won untuk Korban Banjir

BLACKPINK berhasil menyelesaikan konser Born Pink Encore Paris pada 16 Juli, mencetak rekor sebagai girlgroup pertama yang mengadakan konser di stadion terbesar di Prancis, Stade De France.

Meskipun penggemar kagum dengan penampilan BLACKPINK, penurunan berat badan Rosé yang nyata saat di atas panggung.

Namun baru-baru  ini Penampilan terbaru Rosé di BORN PINK Encore di Paris menunjukkan penurunan berat badannya yang mengkhawatirkan.

Rose yang memiliki tubuh kurus tanpa lemak berlebih sehingga membuatnya cocok dengan pakaian high end karena saking kurusnya Rose.

Saat konser BLACKPINK baru-baru ini, penggemar memperhatikan penurunan berat badan Rose lebih mengkhawatirkan. Selama penampilan solonya, Rose mengatakan bahwa tulang rusuknya yang tipis saat menari dengan "On The Ground." Ini telah membuat para penggemarnya khawatir.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x