Seangkatan Debut dengan BLACKPINK, SM Entertainment Tegaskan Kontrak NCT Tidak Akan Berakhir Hingga Akhir 2024

- 17 Juli 2023, 08:48 WIB
NCT Dream
NCT Dream /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Di hari jadi debut NCT ke-7, SM Entertainment telah mengkonfirmasi dan mengklarifikasi terkait kontrak kerja seluruh anggota akan di perpanjang.

SM Entertainment menyebutkan tidak ada kontrak anggota yang akan berakhir hingga tahun 2024.

Informasi terkait kontrak kerja ini diungkapkan tim manajemen SM Entertainment, di tengah ramainya spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depan BLACKPINK karena kontrak girl grup dengan YG Entertainment berakhir pada tahun 2023.

SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa meskipun sebagian besar debut pada tahun yang sama dengan BLACKPINK kontrak anggota NCT belum akan berakhir.

Baca Juga: Carlos Alcaraz Perjalanan Gemilang dari Pemula Hingga Juara Wimbledon 2023

Mengutip dari Soompi pada Senin (17/7), seorang perwakilan dari SM Entertainment memberikan keterangan resmi kepada salah satu media Korea.

“Pada saat NCT menandatangani kontrak mereka, kami memperhitungkan unsur-unsur seperti pendaftaran militer dan kegiatan di luar negeri, sehingga periode kontrak mereka ditetapkan lebih lama dari yang seharusnya. biasa (tujuh tahun),"ujarnya.

“Meski ada perbedaan di antara masing-masing anggota, tidak ada anggota yang kontraknya habis tahun ini,” lanjut mereka.

SM Entertainment juga menegaskan bahwa semua kontrak anggota akan berakhir mulai akhir tahun 2024 atau setelahnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x